8 Selebritis yang Tersandung Kasus Narkoba, Terbaru Ada Chandrika Chika

Chandrika Chika
Selebgram Chandrika Chika. Foto : Instagram.

TIMETODAY.ID – Selebgram Chandrika Chika baru-baru ini ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bersama dengan lima temannya Senin (22/4/2024) lalu.

Namun, Chika bukan satu-satunya selebritis yang pernah ditangkap karena penggunaan narkoba. Beberapa selebritis ternama Indonesia juga terlibat dalam kasus serupa, bahkan beberapa di antaranya telah tertangkap berkali-kali.

Merangkum beberapa sumber, berikut delapan selebritis yang ditangkap karena menggunakan narkoba.

Advertisement
  1. Chandrika Chika

Chandrika Chika, atau Chandrika Sari Jusman, memiliki jumlah pengikut yang besar di Instagram dan TikTok.

Dia menjadi terkenal setelah video joget Papi Culo viral di TikTok pada tahun 2020. Namun, kini Chika terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba bersama teman-temannya dan menghadapi ancaman hukuman penjara selama empat tahun.

  1. Adelia Putri Salma
Baca Juga :  Si Goyang Itik Pamit dari Dunia Hiburan, Alasannya Bikin Adem

Adelia Putri Salma, seorang selebgram asal Palembang, Sumatera Selatan, dikenal sebagai “Ratu Narkoba” dan dijatuhi hukuman penjara selama 7 tahun.

Suaminya, David, juga telah ditangkap terkait perdagangan narkoba. Adelia terlibat dalam jaringan narkoba yang berhubungan dengan bandar narkoba terbesar di Indonesia.

  1. Nur Utami

Nur Utami, seorang selebgram asal Makassar, ditetapkan sebagai tersangka pencucian uang dari jaringan narkoba. Suaminya, Saru, terlibat dalam pengendalian peredaran narkotika di wilayah Sulawesi Selatan. Nur Utami juga menikmati hasil penjualan narkoba suaminya.

  1. Ammar Zoni

Ammar Zoni, seorang aktor terkenal, sudah ditangkap tiga kali terkait kasus narkoba. Dia pertama kali ditangkap karena menggunakan ganja, kemudian ditangkap lagi karena menggunakan sabu. Ammar terlibat dalam kasus narkoba yang berulang kali.

  1. Bobby Joseph
Baca Juga :  Rekam Jejak dan Profil Singkat Chandrika Chika, Selebgram yang Ditangkap Gegara Narkoba

Bobby Joseph, seorang aktor yang mulai dikenal pada tahun 2007, juga pernah ditangkap karena dugaan penyalahgunaan sabu dan tembakau sintetis.

  1. Revaldo

Revaldo, seorang mantan model dan aktor, ditangkap oleh polisi karena kepemilikan narkoba dan terlibat dalam kasus yang sama berulang kali.

  1. Karerina Maria Arderson

Karenina Maria Anderson, seorang model dan aktris, ditangkap oleh polisi karena kasus penyalahgunaan ganja.

  1. Oge Arthemus

Oge Arthemus, seorang pesulap yang terkenal, juga ditangkap karena penanaman ganja di rumahnya dan penggunaan ganja untuk konsumsi pribadi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================