Cek Fakta : Sarwendah Gugat Cerai Roben Onsu, Begini Faktanya!

Sarwendah
Sarwendah Gugat Cerai Roben Onsu. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDSarwendah Tan disebut mengajukan permohonan gugatan perdata untuk perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dia membantah klaim tersebut dengan tegas.

“Klaim itu tidak benar,” kata Sarwendah dikutip dari beritasatu.com, Kamis (2/5/2024).

Mantan perseonel Cherrybelle itu menyatakan bahwa dia belum mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Advertisement

Dengan demikian, ibu dari Thalia Putri Onsu ini juga meminta agar pertanyaan seputar klaim tersebut diajukan kepada orang yang menyebarkan informasi yang tidak benar.

“Jika ada yang mengklaim ada gugatan, tolong tanyakan kepada orang yang menyebutkan tentang gugatan itu, jangan kepada saya,” tegas Sarwendah.

Sarwendah mengungkapkan perasaannya yang sedih karena desas-desus tentang rumah tangganya terus menerus muncul, terutama sejak desas-desus mengenai pisah rumah dengan suaminya selama dua bulan.

Baca Juga :  Lama Tak Terdengar, Pelantun Lagu “Aku Patut Membenci Dia” Memutuskan Berhijab Hingga Menjadi Guru Ngaji

“Saya merasa sangat bingung. Saya sedih, terkadang saya harus menjelaskan hal ini kepada anak-anak saya, kemudian mereka bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dan kemudian mereka bertanya lagi apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Saya merasa sangat bingung,” tambahnya.

Sambil menahan tangis, Sarwendah berharap agar masalah ini tidak terus menjadi sorotan. Terlebih lagi, mereka memiliki anak-anak yang mulai paham akan berita yang beredar.

“Tolong, saya adalah seorang ibu. Anak-anak saya sudah bisa membaca. Mereka sudah bisa membaca berita. Saya bekerja dari pagi hingga malam untuk mereka, saya selalu berusaha ada untuk mereka,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pasha Ungu dikabarkan Siap Bertarung Pemilu 2024, Modalnya Jadi Sorotan

“Saya tidak bisa terus-menerus memantau apa yang mereka baca sepanjang hari. Jadi, tolong jangan tambahkan kebingungan mereka dengan berita-berita semacam ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, membenarkan adanya gugatan perdata yang diajukan oleh seorang wanita kepada Ruben Samuel Onsu sebagai tergugat.

Namun demikian,belum ada informasi yang jelas terkait gugatan ini dan terkait dengan masalah apa. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================