Menilik Spek dan Harga Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet seri Pro yang Baru Diluncurkan di Indonesia

Xiaomi Pad 6S Pro
Xiaomi Pad 6S Pro.

TIMETODAY.ID – Xiaomi baru saja meluncurkan tablet seri Pro pertama di Indonesia, yaitu Xiaomi Pad 6S Pro 12.4. Tablet ini dijual dengan harga resmi Rp 7.999.000.

Menurut pernyataan resmi dari Xiaomi, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 ditujukan untuk para profesional agar dapat meningkatkan produktivitas dan mengembangkan ide-ide kreatif.

Xiaomi Pad 6S Pro dilengkapi dengan beberapa aksesori, termasuk pena digital Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard.

Advertisement

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro memiliki layar berukuran besar, yaitu 12,4 inci dengan resolusi 3K, refresh rate 144Hz, dan tingkat ketajaman 294 ppi.

Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, menyatakan bahwa dengan layar yang lebih besar dan visual yang lebih tajam, tablet ini memberikan pengalaman visual yang imersif untuk aktivitas multitasking dan hiburan.

Baca Juga :  TikTok Ramai-ramai Mulai Ditinggalkan, Ternyata Ini Pemicunya!

Xiaomi Pad 6S Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan teknologi 4nm, yang diharapkan memberikan pengalaman yang prima untuk kebutuhan hiburan dan profesional.

Fitur Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat untuk meningkatkan produktivitas.

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur ‘AI Art’ untuk mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah.

Baca Juga :  Lomba Kreasi Menggunakan Kaleng Susu

Xiaomi menyematkan speaker stereo Dolby Atmos pada tablet ini untuk meningkatkan pengalaman audio dengan 6 speaker yang tertanam di dalamnya.

Untuk baterai, Xiaomi Pad 6S Pro memiliki kapasitas 10.000 mAh dan mendukung pengisian super cepat hingga 120W HyperCharge.

Tablet ini akan tersedia secara online mulai 5 Mei dan offline mulai 10 Mei. Harga Rp 7.999.000 hanya untuk tabletnya saja, sementara Xiaomi Focus Pen dijual terpisah seharga Rp 999.000 dan Touchpad Keyboard seharga Rp 1.599.000. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================