Mengintip Gaji Megawati di Red Sparks Liga Voli Korea Selatan 2024/2025

Red Sparks
Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks. Foto: dok. Liga Voli Korea.

TIMETODAY.IDMegawati Hangestri Pertiwi telah memperbarui kontraknya dengan Red Sparks untuk musim 2024/2025 di liga voli Korea Selatan.

Gaji Megawati untuk musim ini akan mencapai US$ 150.000 atau sekitar Rp 2,4 miliar, yang merupakan kenaikan gaji sebesar US$ 50.000 dari musim sebelumnya yang sebesar US$ 100.000.

Bersama dengan Megawati, bintang voli Thailand, Wipawee Srithong, juga telah memperbarui kontraknya dengan Hyundai Hillstate, tim yang menjadi juara V-League musim ini.

Advertisement
Baca Juga :  Atlet IPSI Harus Profesional dan Berprestasi

Menurut KOVO (federasi bola voli Korea Selatan), Megawati dan Wipawee telah menandatangani kontrak untuk kuota Asia dengan tim mereka masing-masing. KOVO melaporkan hal ini dari sumber media Korea Naver, Rabu (1/5/2024).

Megawati dianggap telah memberikan kontribusi besar bagi Red Sparks pada musim 2023/2024 dengan membawa tim masuk ke babak play off untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir. Begitu pula dengan Wipawee yang berperan penting dalam kemenangan Hyundai Hillstate.

Baca Juga :  F1 Abu Dhabi 2022 Max Verstappen Juara, Lewis Hamilton Gagal Finis

Sementara itu, di Jeju, Korea Selatan, sedang berlangsung uji coba KOVO Women’s Asia Quarter. Lima tim peserta liga voli Korea yang belum memiliki pemain Asia akan memilih salah satu dari pemain yang mengikuti uji coba tersebut. Tim Indonesia diwakili oleh Yolla Yuliana dan Aulia Suci. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================