Uber Cup 2024 : Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang, Siapa yang Akan Jadi Juara Grup?

Uber Cup 2024
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto saat berlaga di Uber Cup 2024. Foto : PBSI

TIMETODAY.ID – Indonesia akan menghadapi Jepang pada pertandingan terakhir fase Grup C Uber Cup 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu, 1 Mei 2024.

Kedua tim, baik Indonesia maupun Jepang, telah memastikan tempat di babak perempat final. Namun, pertandingan ini akan menentukan siapa yang menjadi juara grup.

Di pertandingan pertama, Indonesia akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung untuk tunggal putri. Lawannya adalah Akane Yamaguchi dari Jepang.

Advertisement
Baca Juga :  MotoGP 2023 Jadi Musim Kemenangan Marc Marquez

Kemudian, Indonesia akan menurunkan pasangan ganda dadakan, Lanny Tria Mayasari dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang akan dihadapi oleh Nami Matsuyama dan Chiharu Shida dari Jepang.

Pada pertandingan ketiga, Indonesia akan menurunkan Ester Nurumi Wardoyo untuk tunggal putri. Lawannya adalah Aya Ohori dari Jepang.

Terakhir, Indonesia akan menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi untuk pertandingan tunggal. Lawannya adalah Tomoka Miyazaki dari Jepang.

Baca Juga :  Cabor Esports Kabupaten Bogor Sabet Juara Umum

Pertandingan antara Indonesia dan Jepang akan dimulai pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, tim Indonesia berhasil mengalahkan Hong Kong dan Uganda dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan sebelumnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================