Berikut Jadwal Dokter di RSUD Leuwiliang Periode Januari 2024

RSUD LEUWILIANG
FOTO : IST

TIMETODAY.ID Masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya yang tinggal di bagian barat Kabupaten Bogor tidak perlu khawatir jika ingin berobat ke RSUD Leuwiliang.

Karena, pihak RSUD Leuwiliang telah memberikan pelayanan yang sangat mudah, baik itu untuk pendaftaran calon pasien maupun ingin mengetahui jadwal dokternya.

Berikut cara mendaftar menjadi pasien di RSUD Leuwiliang dengan cara online, cukup mendownload aplikasi resevasi online RSUD Leuwiliang di Playstore bernama “SiRisol”.

Advertisement

Yuk di simak jadwalnya di bulan Januari 2024. Pendaftaran silahkan melakukan di jam operasional RSUD Leuwiliang. Senin – Kamis : 07.00 – 11.00, Jumat & Sabtu : 07.00 – 10.00

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Tawuran di Soleh Iskandar Bogor, Kapolresta Bogor : 1 Pelaku Diamankan

Untuk mendapatkan kuota reservasi bisa datang ke RSUD Leuwiliang dengan menekan mesin hijau antrian C perjanjian, pendaftaran perjanjian tutup di jam 14.00 WIB.

Reservasi dapat juga dapat menggunakan aplikasi “SiRisol RSUD Leuwiliang” hanya untuk pasien lama yang sudah memiliki nomor Rekam Medik (RM).

Untuk lebih jelasnya, kami pun melampirkan jadwal dokter yang melayani pasien RSUD Leuwiliang dari hari Senin hingga Sabtu, berikut jadwalnya :

Baca Juga :  Jumat Berkah, Dirut RSUD Leuwiliang Sapa Pasien
BAGAN
FOTO : RSUD LEUWILIANG

Untuk informasi, keluhan, kritik dan saran mengenai pelayanan RSUD Leuwiliang, masyarakat juga bisa menyampaikannya information Center atau melalui:

FB : RSUD Leuwiliang
Twitter : @rsud_leuwiliang
IG : @rsudleuwiliang
WA : 0811-1188-601
Youtube : RSUD Leuwiliang. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================