Si Goyang Itik Pamit dari Dunia Hiburan, Alasannya Bikin Adem

goyang Itik
Zaskia Gotik. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pedangdut si goyang Itik Surkianih atau Zaskia Gotik mengumumkan keputusannya untuk memakai hijab dengan penuh keyakinan. Bahkan, dia menyatakan kesiapannya untuk mundur dari dunia hiburan jika keinginannya untuk berhijab menghalangi kariernya.

“Saya sudah mantap untuk memakai hijab setelah saya dan suami pergi umrah pada tahun 2023. Saya ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah sebagai pencipta, dan mengikuti aturan-aturan agama dengan memakai busana yang sesuai dengan ajaran agama,” ungkap pelantung lagu Bang Jono.

Selain memutuskan untuk berhijab, perempuan kelahiran Bekasi 27 April 1990 silam itu juga menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan tinggal bersama suami dan anak-anaknya.

Advertisement
Baca Juga :  Shahnaz Haque Dorong Orangtua Ubah Pola Asuh Anak

“Selama ini, saya ingin fokus pada keluarga saya. Suami saya juga belum memberikan izin kepada saya untuk kembali berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi. Jadi, saya masih mencari ridha dari suami saya. Saya ingin belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik, dan ingin selalu dekat dengan anak-anak saya sepanjang waktu,” katanya.

Meskipun belum kembali ke dunia hiburan, Zaskia mengungkapkan bahwa dia sering mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu dan mengisi acara-acara.

“Sebenarnya, ada banyak tawaran untuk menyanyi. Manajer saya sering memberikan pekerjaan, tetapi saya selalu menolak karena saya belum siap. Sampai-sampai, manajer saya sering bertanya, kapan saya akan kembali aktif. Jika ada pekerjaan, saya biasanya hanya menerima yang tidak memakan waktu lama dan saya bisa membawa anak-anak saya bersama. Namun, saya belum tahu apakah akan kembali seperti dulu,” katanya.

Baca Juga :  PN Jakarta Selatan Tolak Gugatan Praperadilan Kasus Film Porno Siskaeee

Zaskia juga menyatakan bahwa meskipun saat ini fokus pada keluarga dan cuti dari kariernya, dia yakin rezeki akan tetap datang. Dia berharap dapat menjadi istri yang baik dan mendapatkan ridha suaminya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================