Geger Penemuan Bayi Perempuan di Bogor, Polisi Buru Pelaku

bayi perempuan
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Warga di Kampung Parakantiga RT 02/06, Desa Sukaraksa, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan seorang bayi perempuan yang tertutup dengan sepotong talenan kayu, Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Awalnya, warga mengira suara tangisan bayi yang masih memiliki tali pusar itu adalah suara kucing, namun setelah diperiksa, ternyata itu adalah suara bayi dalam kondisi masih hidup.

Baca Juga :  Sukses Implementasikan SPBE, Pemkab Bogor Diganjar Penghargaan Digital Government Award Dari Kemenpan RB RI

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, Iptu Iman Budiaman, mengatakan bahwa pada awalnya, sekitar pukul 12.30 WIB, warga mendapat laporan dari anak-anak kecil yang mendengar suara seperti anak kucing. Kemudian, setelah diperiksa, ditemukan seorang bayi perempuan.

Advertisement

Setelah penemuan tersebut, bayi tersebut dibawa ke rumah seorang dukun beranak (paraji). Kemudian, bayi itu dirawat lebih lanjut di Puskesmas Cigudeg.

Baca Juga :  Kecelakaan Kereta Api Turangga-Bandung Raya Disorot Media Asing

“Iya benar, bayi perempuan yang masih hidup ditemukan di pemukiman padat penduduk,” jelas Iman.

Saat ini, kasus penemuan bayi itu sedang ditangani Polsek Cigudeg, namun identitas orang tua bayi dan motifnya masih belum diketahui.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================