Shahnaz Haque Dorong Orangtua Ubah Pola Asuh Anak

0
7
Shahnaz Haque
Shanaz Haque saat berdialog di Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Jumat (12/8/2022). Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID, BOGOR – Selebritis, presenter sekaligus pemerhati anak Shahnaz Natashya Haque atau lebih familiar disapa Shahnaz Haque dorong para orang tua untuk merubah pola pengasuhan anak agar tumbuh lebih optimal.

“Sebagai warga Bogor, mari kita rapatkan barisan untuk melindungi anak-anak kita, mari berkomitmen mengubah pola pengasuhan agar anak tumbuh lebih optimal,” kata Shanaz Haque saat berdialog di Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga :  SPBU di Bogor Belum Terapkan Aplikasi MyPertamina

Ibu yang memiliki tiga orang putri itu juga mengungkapkan bahwa, para orangtua harus memiliki kepercayaan terhadap anak. Manfaatnya untuk tumbuh kembang, sehingga akan menghasilkan keajaiban.

Mantan None Jakarta II tingkat DKI 1999 mengakui apa yang dilakukan kepada anak selama ini sering tidak tepat. Ini dapat menimbulkan bahaya bagi mereka, baik mental maupun fisik.

Baca Juga :  Pria di Belawan Dikeroyok Hingga Tewas Gegara Uang 2 Ribu

“Kita semua bukanlah orang tua yang sempurna. Sekarang kita harus mulai memberikan ruang kepada anak-anak untuk berbicara, mendengarkan kemauan dan mengapresiasi apa yang sudah mereka lakukan agar terbebas dari segala bentuk kekerasan dan diskriminasi,” pinta Shahnaz. (*)

Bagi Halaman

Tinggalkan Balasan