5 Tempat Kost Eksklusif di Bogor, Fasilitasnya Bikin Betah

tempat kost eksklusif
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Sebagai kota yang masih mempertahankan keasriannya dan terletak dekat dengan Ibu Kota, Bogor dikenal dengan keindahan tempat wisata dan kelezatan kuliner khasnya.

Tak hanya itu, Bogor juga menjadi rumah bagi berbagai perguruan tinggi ternama, menarik banyak mahasiswa dari luar kota untuk tinggal di sini. Namun, Bogor juga memiliki pemukiman yang berkualitas dan nyaman.

Berdasarkan beberapa sumber, berikut adalah daftar lima tempat kost eksklusif di Bogor dengan fasilitas lengkap:

Advertisement
  1. Kost Putri Stone House

Terletak di Bogor Tengah, dekat dengan Universitas Pakuan, Botani Square XXI, dan RS Juliana, Kost Putri Stone House menawarkan berbagai fasilitas seperti kamar mandi dalam, tempat tidur, meja, kursi, lemari, TV, Wi-Fi, dan jendela ke luar.

Alamat: Jalan Danau Matana Blok C5 No. 15, Tegallega, Bogor Tengah, Bogor

  1. Kost Baru Exclusive Pandu Raya Bogor
Baca Juga :  5 Pemeran Video Syur Terkaya di Dunia, Nomor Terakhir Gak Asing Lagi

Kost modern ini menawarkan hunian yang nyaman dan bersih dengan fasilitas lengkap seperti AC, Wi-Fi, kamar mandi dalam, water heater, dapur dan ruang makan bersama, rooftop, serta area parkir yang luas. Keamanan penghuni dijamin dengan adanya fasilitas CCTV.

Alamat: Jalan Artzimar I No. 65, Bantar Jati, Bogor Utara, Bogor

  1. Kost Raafal Bogor Utara

Menyediakan hunian mewah dan modern dengan kualitas bangunan yang tinggi, Kost Raafal Bogor Utara menawarkan kamar yang luas dan nyaman dengan furnitur berkualitas, AC, Wi-Fi, TV, dan jendela ke luar. Fasilitas tambahan seperti ruang tamu yang luas dan rooftop membuat penghuni bisa bersantai dengan nyaman.

  1. Kost Light Box Bogor

Dengan desain minimalis yang modern, Kost Light Box Bogor menawarkan kamar yang fully furnished dengan AC, Wi-Fi, TV, kamar mandi dalam, dan jendela ke luar. Fasilitas tambahan seperti dapur bersama dan ruang kumpul bersama memastikan penghuni bisa bersantai dengan nyaman.

Baca Juga :  Resep Nasi Goreng Nanas, Menu Khas Thailand

Alamat: Jalan Lodaya No. 1, Babakan, Bogor Tengah, Bogor

  1. Kost NResidence

Terletak di Bogor Timur, Kost NResidence menawarkan hunian minimalis dan modern dengan desain kamar yang stylish dan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, AC, TV, jendela ke luar, dan kamar mandi dalam.

Lokasinya yang strategis membuat akses ke berbagai tempat penting seperti jalan protokol dan kampus-kampus ternama menjadi sangat mudah.

Alamat: Jalan Pakuan 55-32, RW.08, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat.

Demikian 5 tempat kost ekslusif di Bogor yang bisa jadi rekomendasi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================