5 Pemeran Video Syur Terkaya di Dunia, Nomor Terakhir Gak Asing Lagi

pemeran video syur
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Ada sejumlah pemeran video syur yang berhasil meraih kekayaan yang sangat besar, baik melalui industri ini maupun platform khusus seperti OnlyFans.

Beberapa di antara mereka bahkan mampu mengumpulkan kekayaan hingga mencapai 16 juta dolar atau setara dengan Rp248 miliar.

Melansir beberapa sumber, berikut adalah beberapa pemeran video syur paling kaya di dunia:

Advertisement
  1. Sunny Leone

Sunny Leone, yang sebelumnya dikenal sebagai bintang film dewasa terkaya di dunia, berhasil menghasilkan pendapatan bersih sekitar 16 juta dolar atau sekitar Rp248 miliar. Saat ini, Sunny Leone juga populer di platform media sosial Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 55 juta.

  1. Riley Reid

Riley Reid menempati peringkat kedua sebagai aktris film dewasa paling kaya di dunia. Ia memulai kariernya dalam industri ini pada usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun, dan kini memiliki kekayaan sekitar 14 juta dolar atau sekitar Rp217 miliar.

Baca Juga :  Shaf Coffee Tempat Hangout Baru yang Hits di Bogor

Pendapatan Riley Reid tidak hanya berasal dari dunia film dewasa, tetapi juga melibatkan platform khusus seperti OnlyFans. Dari platform tersebut, ia berhasil meraih keuntungan sekitar 7 juta dolar atau sekitar Rp108 miliar.

  1. Tera Patrick

Tera Patrick, mantan bintang film dewasa yang beralih menjadi wirausaha, berhasil mengumpulkan keuntungan bersih sekitar 10 juta dolar atau sekitar Rp155 miliar. Selama karier film dewasanya, Tera Patrick tampil dalam lebih dari 100 film dan saat ini aktif dalam produksi film, menghasilkan hampir 15 film dalam satu tahun.

  1. Jesse Jane
Baca Juga :  Designer FridAulia Indonesia Turut Unjuk Karya di Pameran Foto Jurnalistik "Transisi"

Jesse Jane menduduki peringkat kelima sebagai aktris film dewasa paling kaya di dunia. Dengan pengalaman membintangi lebih dari 75 film dewasa, kekayaannya kini mencapai sekitar 6 juta dolar atau sekitar Rp92 miliar.

  1. Mia Khalifa

Mungkin banyak yang sudah familiar dengan Mia Khalifa. Kekayaan bersihnya mencapai sekitar 8 juta dolar atau sekitar Rp124 miliar. Selain terlibat dalam industri film dewasa, Mia Khalifa juga aktif di platform khusus OnlyFans, yang memberikannya keuntungan sekitar 6 juta dolar atau sekitar Rp92 miliar. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================