Daftar Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik

gadis cantik
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Daftar wilayah di Indonesia ini diklaim banyak dihuni gadis cantik. Indonesia sebagai sebuah negara yang kaya akan keberagaman budaya, merupakan tempat di mana berbagai suku bangsa dengan bahasa, budaya, dan tradisi yang beragam hidup di kepulauan ini.

Dari keragaman tersebut, muncul keunikan, termasuk perbedaan fisik seperti bentuk wajah, warna kulit, dan jenis rambut di antara suku-suku tersebut.

Oleh karena itu, tidak jarang orang menilai bahwa beberapa suku yang menetap di berbagai kota di Indonesia memiliki kecantikan yang khas.

Advertisement

Pertanyaannya, di mana wilayah-wilayah di Indonesia yang dihuni oleh banyak wanita cantik?

  1. Bandung
Baca Juga :  Cek Rangkaian Acara Hari Jadi Bogor ke 542 Tahun Ini

Kota Bandung, yang terletak di Jawa Barat, didominasi oleh suku Sunda. Menurut survei terbaru GoodStats, sebanyak 77 persen orang menganggap suku Sunda memiliki banyak wanita cantik.

  1. Manado

Dalam survei yang sama, Manado di Sulawesi Utara menjadi kota kedua dengan persentase 45 persen sebagai tempat dihuni oleh banyak wanita cantik. Manado sendiri adalah daerah yang banyak dihuni oleh suku Minahasa.

  1. Kalimantan

Wilayah Kalimantan, yang dikenal dengan keberagaman suku Dayak, menurut GoodStats, memiliki persentase 24 persen wanita cantik.

  1. Aceh
Baca Juga :  10 Bunga yang Cocok untuk Dekorasi, Menambah Estetik Ruang Tamu

Di posisi keempat, wilayah Aceh di ujung Utara Pulau Sumatera juga dianggap memiliki banyak wanita cantik, dengan persentase 22 persen. Aceh dikenal dengan penerapan peraturan Islam, yang sering membuat wanita Aceh tampil dengan pakaian tertutup atau syari.

  1. Bali

Berbicara tentang Bali, selain terkenal dengan keindahan alam dan budaya Hindu yang kaya, survei GoodStats juga mencatat bahwa Bali memiliki persentase 15 persen wanita cantik. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================