Jadwal Timnas Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U 23 2024

jadwal timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia Komang Teguh dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Australia di Piala Asia U-23 2024 pada Kamis, 18 April 2024. Foto : Twitter @TimnasIndonesia.

TIMETODAY.ID – Berikut adalah jadwal timnas Indonesia U 23 akan berhadapan dengan Timnas Korea Selatan U 23 dalam pertandingan perempatfinal Piala Asia U 23 2024.

Pemain Timnas Korea Selatan, Kim Min-woo, mengingatkan akan gaya permainan Timnas Indonesia yang harus diwaspadai.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 23 dan Timnas Korea Selatan U-23 akan berlangsung pada Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB dinihari di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Advertisement

Timnas Korea Selatan U-23 telah tampil impresif di Grup B dengan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka dan belum pernah kebobolan.

Baca Juga :  Erick Thohir Isyaratkan Kontrak Shin Tae-Yong Diperpanjang

Mereka berhasil mengalahkan UEA dan Jepang dengan skor 1-0 serta mengatasi China dengan skor 2-0.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23, setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar, berhasil memenangkan pertandingan melawan Australia dengan skor 1-0 dan menghancurkan Yordania dengan skor 4-1.

Meskipun demikian, Timnas Indonesia U-23 tidak bisa dianggap enteng. Kim Min-woo dari Timnas Korea Selatan telah memperhatikan gaya bermain mereka yang dinamis dan menekankan bahwa mereka memiliki kecepatan dalam permainan passing.

Baca Juga :  Persikabo 1973 Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga I 2022

Pelatih Timnas Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong, juga tidak meremehkan Timnas Indonesia U-23 dan mengakui bahwa pertandingan akan berjalan sulit.

Sun-hong menegaskan bahwa ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh timnya, dan mereka siap untuk meraih kemenangan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================