Cek Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber Cup 2024

Piala Thomas dan Uber Cup 2024
Cek Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Jadwal Piala Thomas dan Uber Cup 2024 menampilkan pertandingan di Chengdu Hi-Tech Zone Sports Centre, China, dimulai Sabtu (27/4/2024) pukul 07.30 WIB.

Sebanyak 24 tim akan bertanding hari ini, termasuk tim putra dan putri Indonesia. Indonesia berada di Grup C Uber Cup 2024 bersama Jepang, Hong Kong, dan Uganda.

Gregoria Mariska Tunjung dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan Hong Kong pukul 12.00 WIB. Apriyani Rahayu, kapten tim Indonesia untuk Uber Cup, berkomitmen untuk tampil maksimal demi meraih kemenangan pertama.

Advertisement

“Kami akan berusaha keras melawan Hong Kong. Kami akan menggunakan semua kemampuan yang kami miliki,” ungkap Apriyani dalam pernyataan dari PBSI.

Baca Juga :  Yasbih E-sports Berhasil Keluar Sebagai Juara Erick Thohir Tournament MLBB 2022

Di sisi lain, Inggris akan menjadi lawan pertama tim putra Indonesia di Grup C, bersama dengan India dan Thailand. Fajar Alfian, pemain ganda putra yang juga kapten tim putra, merasa bahwa kekuatan Indonesia merata dan memiliki potensi untuk bersaing merebut trofi Thomas Cup 2024.

“Menurut saya, tim Thomas Indonesia memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi juara lagi,” ujar Fajar.

“Dengan kerja sama dan kekompakan, saya percaya kami memiliki peluang. Baik di tunggal maupun ganda, kekuatan kami merata. Kami siap bertarung, siapa pun yang dipilih untuk bertanding,” tambahnya.

Baca Juga :  Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Siap Taklukan Yordania di Piala Asia U23 2024

Pada Thomas dan Uber Cup 2022 di Thailand, tim putra Indonesia harus puas menjadi runner-up setelah kalah 0-3 dari India. Sementara itu, tim Uber Indonesia terhenti di perempat final setelah kalah dengan skor yang sama dari China.

Jadwal Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2024:

  • Uber Cup: 12.00 WIB – Indonesia vs Hong Kong
  • Thomas Cup: 17.00 WIB – Indonesia vs Inggris. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================