Identitas Mayat Wanita dalam Koper di Bekasi Terungkap, Polisi : Warga Bandung

identitas mayat wanita
Penemuan mayat wanita dalam koper di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi RT 003 RW 006 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Polisi mengungkap identitas mayat wanita dalam koper berwarna hitam di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang ditemukan petugas kebersihan beberapa waktu lalu.

“Jenazah tersebut adalah RM, berusia 50 tahun, beralamat di Rancasari, Bandung, Jawa Barat,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, belum lama ini.

Ade Ary menjelaskan bahwa jenazah ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang saksi bernama Ade. Saat itu, Ade dan rekan-rekannya datang ke lokasi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi RT 003 RW 006 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat untuk membersihkan sampah liar.

Advertisement

Setelah berjalan beberapa meter, Ade dan rekan-rekannya menemukan sebuah koper tergeletak di pinggir jalan, yang kemudian mereka pegang.

Baca Juga :  Cek Prakiraan Cuaca Rabu 13 Maret 2024 untuk Kawasan Jabodetabek

Sebelumnya, dilaporkan bahwa seorang petugas kebersihan di Bekasi menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad seorang wanita di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi.

Penemuan itu terjadi saat petugas sedang membersihkan sampah liar, seperti yang dilakukannya tiga kali seminggu. Dia melihat koper tersebut tergeletak di antara rumput di pinggir jalan Kalimalang.

“Saat saya sedang mengambil sampah, saya melihat koper tersebut. Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya karena koper tersebut terkunci,” kata Dana, petugas kebersihan.

Setelah menemukan koper tersebut, Dana segera menghubungi atasan untuk melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Polisi Temukan Luka Benda Tumpul di Kepala Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi

“Tidak ada bau yang mencurigakan. Saya segera melaporkannya kepada atasan saya. Ketika dibuka oleh polisi, ternyata di dalamnya ada jenazah seorang perempuan,” tambahnya.

Polisi menemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala jenazah wanita yang ditemukan dalam sebuah koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Ya, di dalam koper tersebut, terdapat seorang perempuan dengan luka-luka akibat benturan di kepala, namun kondisinya masih utuh,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================