Profil Salshabilla Adriani, Pesinetron yang Dituding Pemicu Retaknya Hubugan Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Salshabilla Adriani
Pesinetron Salshabilla Adriani. Foto : Instagram @salshabillaadr.

TIMETODAY.ID – Nama pesinetron Salshabilla Adriani mendadakan jadi perbincangan lantaran dituding menjadi pemicu retaknya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Ia mendadak menghapus semua foto bersama kekasihnya, Rizky Nazar.

Tindakan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa hubungan asmara Syifa dengan Rizky Nazar telah berakhir, dan Salshabilla diduga sebagai penyebab keretakan dalam hubungan mereka.

Advertisement

Profil Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani, yang akrab disapa Chaca, lahir di Jakarta pada 12 Agustus 2000. Dia adalah anak dari Hasdi Adrin dan Helen Oktavia, dengan kakak bernama Annisa Pratama dan adik bernama Nabila Nurhavia.

Salshabilla sudah aktif di industri hiburan sejak usia dini dan pernah mengikuti pendidikan homeschooling di Kak Seto Homeschooling. Meskipun sempat belajar di jurusan Hukum di Universitas Trisakti, dia kemudian mengundurkan diri sebelum menyelesaikan studinya.

Baca Juga :  Cek Tanggal, Harga Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Karier Salshabilla di dunia hiburan dimulai sejak tahun 2007, dan dia telah menjadi bintang iklan di media cetak dan televisi sejak usia 3 tahun.

Debut aktingnya terjadi dalam film “Kuntilanak 2” dan semakin dikenal setelah berperan dalam film “CJR The Movie” pada tahun 2015.

Selain itu, Salshabilla juga terlibat dalam beberapa film populer seperti “London Love Story 2,” “Surat Cinta untuk Starla,” “Warkop DKI Reborn 3,” dan lain-lain.

Di dunia televisi, Salshabilla juga tampil dalam beberapa sinetron terkenal termasuk “7 Manusia Harimau New Generation,” “Amanah Wali 5,” dan sekarang sedang membintangi “Bidadari Surga” bersama Rizky Nazar.

Baca Juga :  108.726 Warga Bogor Ramai-ramai Auto Pilih Komeng Sebagai Anggota DPD Provinsi Jabar

Selain itu, dia pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan membentuk girl band bernama Elovi sebelum akhirnya beralih menjadi penyanyi solo.

Salshabilla kemudian mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi solo dan telah mengeluarkan berbagai single.

Biodata Salshabilla Adriani

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani

Orangtua : Hasdi Adrin dan Helen Oktavia.

Agama : Islam

Profesi : Aktris dan penyanyi

Instagram : @salshabillaadr. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================