Gak Perlu Beli! Di Bogor Hadir Rental iPhone, Pas untuk Bergaya saat Bukber dan Lebaran

rental iPhone
rental iPhone Bogor. Foto : dok. @rentaliPhone.

TIMETODAY.ID – Sebuah inovasi baru telah muncul di pasar layanan rental iPhone. Dengan opsi ini, pengguna dapat menikmati keuntungan menggunakan iPhone tanpa harus mengeluarkan biaya penuh untuk membelinya.

Venny Wijaya, owner @rentaliphone, menyebutkan bahwa ide layanan rental iPhone muncul pada Ramadhan dua tahun lalu, karena ada peningkatan tren kebutuhan akan status sosial, terutama saat berkumpul dengan teman-teman lama atau keluarga.

Melalui platform online, pelanggan dapat memilih dari berbagai model iPhone, mulai dari iPhone terbaru hingga model-model sebelumnya yang masih relevan dengan harga sewa mulai Rp 100 ribu untuk iPhone xr hingga Rp 550 ribu untuk iPhone Promax per hari.

Advertisement

“Awalnya kita melayani rental kamera, karna saat ini kamera menurun, berkurangnya liputan wedding selama bulan Ramadhan akhirnya kepikiran kalau misal kita reuni, bukber pasti membutuhkan kamera bagus, nah disitu kan sekaligus ajang gengsi pake kamera bagus. Awal disitu ide itu muncul,” beber Venny.

Baca Juga :  Kecanduan Media Sosial, Wanita Ini Alami Gangguan Ingatan

Venny Wijaya menjelaskan bahwa selain pada saat bulan puasa dan Hari Raya, permintaan sewa iPhone di tempatnya meningkat pesat saat ada konser-konser besar di wilayah Jabodetabek.

“Seiring berjalannya waktu, setelah Hari Raya, permintaan meningkat untuk konser-konser atau acara musik besar seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dengan Coldplay. Mereka membutuhkan alat untuk mengambil gambar dari jarak jauh, namun tidak diizinkan membawa kamera profesional,” jelasnya.

Untuk menyewa iPhone, pelanggan bisa datang ke Komplek Ruko Perumahan Bumi Sentosa, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Atau melalui online (whatsapp).

Baca Juga :  Instagram Pribadi Menko Polhukam Mahfud MD Diretas, Muncul Unggahan Bahasa Tabrani

Persyaratannya pun cukup sederhana, pelanggan hanya perlu menyerahkan identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Agar terhindar dari penipuan, pembayaran hanya bisa atas nama Venny Wijaya. Karena sudah terjadi banyak kasus di mana orang-orang membuat akun palsu di Instagram untuk menyewa iPhone dengan harga murah, tetapi pada akhirnya menjadi korban penipuan. Meskipun kami juga menerima pembayaran saat barang diterima (COD),” katanya.

Untuk pelanggan yang ingin rental iPhone, bisa menghubungi whatsapp ke 081377007678 atau juga bisa melalui Instagram @rentaliphone. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================