Alami Depresi Berat, Pria di Bogor Nekat Akhiri Hidup

nekat akhiri hidup
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – RPR (32), seorang pria warga Kelurahan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya.

Kompol Waluyo, Kapolsek Cibinong, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/4/2024) dan jasadnya ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut Waluyo, dugaan kuat adalah korban menderita depresi berat.

“D (37), adik ipar korban, memberikan keterangan bahwa korban telah lama mengalami depresi. Hal ini menjadi dugaan kuat terkait motif di balik tindakan tragis yang menimpa korban,” kata Kompol Waluyo.

Advertisement
Baca Juga :  Tito Karnavian Ajak PWI Turut Sosialisasikan Pilkada Damai

Waluyo menyebutkan bahwa korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan otopsi guna memastikan penyebab pasti kematian.

“Kami memberikan arahan dan mengonfirmasi keterlibatan unsur-unsur terkait dalam penanganan kasus ini, termasuk Babinsa dan Anggota Polsek setempat,” tambahnya.

Baca Juga :  BUDAYA MENYONTEK LAHIRKAN BUDAYA KORUPSI

Dia juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan informasi terbaru terkait investigasi penyebab kematian korban.

“Kami mengharapkan masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada keluarga korban dalam menghadapi situasi ini,” ucap Waluyo. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================