Penjual Gorengan di Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya!

penjual gorengan
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Seorang pria yang berprofesi sebagai penjual gorengan ditemukan meninggal gantung diri di warungnya di Jalan Raya Cibanteng, Desa Cihideung Hilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/4/2024).

Korban, diketahui berinisial WD (22), ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh seorang pembeli yang hendak membeli gorengan. Kejadian tersebut mengejutkan warga sekitar.

Indra, salah satu warga setempat mengisahka kala itu korban tengah berdagang gorengan ketika gerobaknya ditinggalkan tanpa ada respons ketika ada pembeli yang datang.

Advertisement
Baca Juga :  Maling Motor Modus COD di Bogor Diamankan Warga, Dalih Test Drive

Indra, yang merasa curiga karena pembeli tidak dilayani, kemudian mendatangi warung korban. Di sana, ia menemukan korban sudah tergantung.

Selama enam bulan tinggal di tempat tersebut, Indra menyatakan bahwa tidak pernah ada kecurigaan atau masalah pribadi yang terlihat selama berinteraksi dengan korban.

Baca Juga :  Geger Penemuan Bayi Perempuan di Bogor, Polisi Buru Pelaku

“Dalam interaksi selama berjualan, semuanya berjalan baik. Kami tidak tahu ada masalah apa yang dimiliki korban di luar lingkungan ini,” ungkapnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================