5 Pilihan Tempat SPA Terbaik di Bogor yang Cocok untuk Me Time

tempat SPA terbaik di Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Berikut 5 pilihan tempat SPA terbaik di Bogor yang dapat membantu Anda melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari yang pas untuk wanita baik yang belum menikah atau yang sudah menikah dan menginginkan tempat untuk merawat dan memanjakan diri.

  1. Bersih Sehat SPA

Bersih Sehat Spa merupakan pilihan pertama untuk tempat SPA di Bogor. Tempat ini menawarkan layanan pijat untuk seluruh anggota keluarga, sehingga cocok untuk Anda dan pasangan.

Fokus pada kebersihan, Bersih Sehat Spa menawarkan pengalaman pijat dan spa yang memuaskan dengan jaminan fasilitas yang bersih, termasuk kamar terapi dan area mandi.

Advertisement

Alamat: Jalan Raya Pajajaran No 53, Bantarjati, Bogor Utara. Jam operasional: 10 pagi hingga 9 malam.

  1. Mommy & Me Premium

Mommy & Me Premium adalah tempat SPA di Bogor yang menawarkan layanan pijat premium untuk ibu dan bayi.

Baca Juga :  Sinopsis Film Menjelang Ajal, Teror Akibat Pedagang Pakai Penglaris

Selain pijatan berkualitas, mereka juga menyediakan beragam layanan, mulai dari perawatan individu hingga paket bundel. Selain pijat, Mommy & Me Premium juga menawarkan layanan potong rambut bayi.

Alamat: Jalan KH R. Abdullah Bin Nuh No 33, Curugmekar, Bogor. Penggunaan layanan di sini memerlukan janji terlebih dahulu.

  1. Marun Spa Aromaterapi

Marun Spa Aromaterapi, terletak di Kompleks Puslitbangtri No CC 3, Jalan Cimanggu Kecil, Ciwaringin, Bogor, menawarkan suasana yang tenang dan layanan profesional. Dengan nuansa yang hangat dan layanan yang ramah, tempat ini ideal untuk relaksasi dan pemulihan.

  1. Leisure Reflexy

Leisure Reflexy, di Jalan Raya Pajajaran No 78T, Baranangsiang, Bogor Timur, menawarkan refleksi sejak pagi hingga malam.

Baca Juga :  8 Ide OOTD Kemeja Flanel untuk Wanita Berhijab Kekinian

Untuk menghindari antrean, disarankan untuk datang di luar jam sibuk mereka, terutama antara jam 5 sore hingga 7 malam. Kelebihan tempat ini termasuk ruang VIP kafe, fasilitas salon lengkap, dan layanan pijat profesional.

  1. Riraksu Massage

Riraksu Massage di Sukasari, Bogor Timur, menawarkan pijat refleksi yang populer, termasuk pijat shiatsu. Jam operasionalnya dari jam 9 pagi hingga 10 malam, dengan waktu yang paling ramai antara jam 6 hingga 8 malam.

Demikian lima pilihan tempat SPA di Bogor yang cocok untuk menikmati waktu. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Anda dapat merasa lebih rileks dan segar setelah mengunjungi tempat-tempat ini. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================