4 Rekomendasi Jasa Laundry Sepatu di Bogor, Cek Alamatnya!

jasa laundry sepatu di Bogor
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Bogor yang sering disebut sebagai kota hujan ini kerap kali mengalami hujan deras secara tiba-tiba. Keadaan ini dapat menyebabkan sepatu mudah kotor karena jalanan yang basah dan licin.

Akibatnya, Anda mungkin harus menggantinya setiap hari atau sepatu bisa cepat rusak. Bagi warga setempat, keberadaan layanan laundry sepatu sangat membantu.

Berikut adalah beberapa jasa laundry sepatu di Bogor yang dapat Anda kunjungi untuk menjadikan sepatu Anda bersih seperti baru.

Advertisement
  1. Shoes And Care Bogor

Shoes And Care merupakan jasa laundry sepatu yang memiliki beberapa cabang, termasuk di Jakarta.

Di Bogor, Shoes And Care terletak di Jalan Achmad Sobana No.60, Tegal Gundil, Bogor Utara. Tempat ini menawarkan berbagai perawatan untuk membersihkan sepatu sehingga kembali bersih dan harum.

Ada dua jenis perawatan yang ditawarkan. All Treatment cocok bagi yang ingin membersihkan sepatu secara menyeluruh, baik bagian dalam maupun luar, dengan harga mulai dari 60 ribu hingga 120 ribu tergantung pada jenis layanan yang dipilih.

Baca Juga :  Rekomendasi Parfum Vanilla yang Pas untuk Remaja, Harga di Bawah Rp50 Ribuan!

Fast Cleaning adalah pilihan untuk membersihkan sepatu dengan cepat dalam waktu 15-30 menit, biasanya hanya bagian luar sepatu yang dibersihkan dengan biaya sekitar 30 ribu. Selain sepatu, Shoes And Care juga menyediakan layanan pembersihan untuk berbagai jenis tas.

  1. Holykickz Premium Shoes Laundry

Holykickz Premium Shoes Laundry, yang terletak di Jalan Padi No.100, Baranangsiang, Bogor Timur, menawarkan jasa pembersihan sepatu oleh tenaga profesional.

Mereka tidak hanya membersihkan sepatu secara menyeluruh tetapi juga menjaga kebersihan dan kehigienisan sepatu.

Berbagai jenis sepatu, mulai dari sneakers hingga sepatu hak tinggi, dibersihkan dengan peralatan dan cairan pembersih yang sesuai dengan bahan sepatunya.

Layanan mereka tidak hanya terbatas pada pembersihan, tetapi juga mencakup perbaikan seperti merekatkan sol, menjahit sol, dan pengecatan ulang sepatu. Mereka juga menyediakan layanan pembersihan untuk tas, topi, dan koper.

  1. Cleanvast

Cleanvast, yang telah beroperasi sejak 2015, berlokasi di Jalan A. Yani No.37, Tanah Sareal, Bogor. Selain Bogor, Cleanvast juga memiliki cabang di berbagai kota lain.

Baca Juga :  Simak Peringatan Penting 4 Januari 2024 yang Jarang Orang Ketahui

Mereka menawarkan berbagai jenis pembersihan sepatu menggunakan metode dan alat yang sesuai, menjadikan sepatu bersih seperti baru. Layanan mereka juga mencakup pembersihan tas.

Anda juga dapat memeriksa dan memesan layanan mereka secara online, serta meminta pengantaran tanpa harus keluar rumah.

  1. DRMWN Wash Shoe

DRMWN Wash Shoe, yang terletak di Jalan Kol. Ahmad Syam No.8, Tanah Baru, Bogor Utara, menjadi favorit masyarakat karena sering menawarkan promo khusus, seperti paket cuci 5 sepatu dengan biaya Rp200 ribu.

Mereka juga menyediakan layanan antar-jemput sepatu, bahkan seringkali dengan promo gratis. Selain itu, mereka juga menyediakan jasa pembersihan untuk berbagai jenis tas dan menjual peralatan pembersihan sepatu. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================