Terkuak, Jasad Dalam Koper di Bekasi Dibunuh Rekan Kerja

Jasad Dalam Koper
Penemuan mayat wanita dalam koper di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi RT 003 RW 006 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDPolda Metro Jaya mengungkap informasi terbaru mengenai kasus jasad dalam koper yang ditemukan petugas kebersihan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, hasil jasad tersebut benama  Rini Mariany alias RM (50), seorang wanita asal Bandung.

Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, Rini dilaporkan telah mengalami pelecehan seksual oleh Ahmad Arif Ridwan Nuwloh alias AARN (29), pelaku pembunuhan Rini.

“Korban telah mengalami pelecehan seksual,” kata Rovan.

Advertisement
Baca Juga :  Tekan Angka Kecelakaan, Polresta Bogor Bagikan Sabuk Keselamatan untuk Anak

Tidak hanya itu, Arif juga diduga telah mengambil uang milik Rini, yang sebenarnya adalah uang kantor yang akan disetor ke bank.

Saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki motif di balik pembunuhan tersebut, termasuk kemungkinan motif ekonomi karena Arif ingin menikah.

“Ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku ingin menikah. Saat ini, kami masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan oleh penyidik,” ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa RM (50), wanita asal Bandung ditemukan tewas di dalam koper di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saat ditemukan, tubuh RM mengalami sejumlah luka, termasuk di hidung dan kepala.

Baca Juga :  BUDAYA MENYONTEK LAHIRKAN BUDAYA KORUPSI

Dari rekaman CCTV, terlihat RM masuk ke sebuah hotel bersama AARN. Rekaman CCTV juga menunjukkan AARN keluar dari kamar dengan membawa sebuah koper yang diduga berisi jasad RM. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================