Rekomendasi Parfum Vanilla yang Pas untuk Remaja, Harga di Bawah Rp50 Ribuan!

Parfum
Foto Ilustrasi.

TIMETODAY.IDParfum atau minyak wangi tentunya tidak bisa dipisahkan untuk beraktivitas, bagi wanita, pemilihan parfum tidak bisa sembarangan. Parfum juga menjadi bagian penting dari penampilan karena bisa menambah kepercayaan diri.

Nah, melansir dari beberapa sumber, berikut rekomendasi parfum beraroma vanilla yang banyak disukai kaum hawa karena memiliki aroma manis sekaligus lembut.

1Evangeline Black Vanilla Eau de Parfum

Rekomendasi parfum pertama yang bisa kamu pilih adalah Evangeline Black Vanilla EDP. Parfum ini memiliki aroma manis khas vanilla dengan hint floral yang mild sehingga cocok digunakan sehari-hari karena aromanya tidak terlalu menyengat.

Untuk notes wanginya sendiri, parfum ini terdiri dari top notes: vanilla, coconut, citrus, middle notes: vanilla, peach, floral dan base notes: vanilla, ambery. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp30 ribuan untuk kemasan 100 ml.

Baca Juga :  Cukup 2000 Rupiah, Nyamuk dan Tikus Ogah Balik Lagi dengan Bahan Ini

2Careso French Vanilla

Parfum racikan khusus dari Careso ini memadukan aroma ekstrak vanilla yang creamy dengan kelembutan aroma kelapa. Selain itu, parfum ini juga dilengkapi aroma kesegaran ekstrak peach blossom, freesia dan white musk, serta tambahan hint aroma raspberry yang manis.

Parfum ini hadir dalam kemasan travel-friendly ini bisa kamu beli seharga Rp41 ribuan.

4Vitalis Eau de Royale Couture

Terkesan mewah dengan kemasannya yang tampak premium, Vitalis Eau De Royale Couture hadir dengan aroma yang manis, lembut dan terkesan elegan dari perpaduan jasmine, orange dan lily of the valley yang menyatu dengan aroma vanilla Madagaskar.

Nah, itulah rekomendasi parfum aroma vanilla. Semoga bermanfaat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News