5 Rekomendasi Game Bertemakan Natal, Rayakan Momen Natal Penuh Kebahagian

game bertemakan Natal
Christmas Animal Hair Salon 2.

TIMETODAY.ID – Berikut adalah 5 rekomendasi game bertemakan Natal untuk mengisi libur Natal bersama keluarga tercinta.

TIMETODAY WA CHANNEL

Untuk meramaikan suasana Natal, terdapat berbagai pilihan game bertemakan Natal yang dirangkum dari beberapa sumber.

Advertisement

Kamu dapat dengan mudah memainkan game-game bertema Natal ini melalui smartphone Android atau iOS.

  1. Christmas Animal Hair Salon 2

Game ini mengajak pemain untuk merawat dan mempercantik hewan-hewan berbulu seperti rusa Rudolf, anjing Pomeranian Pepper, dan jerapah Rachel.

Pemain berperan sebagai stylist yang telaten dalam mempercantik hewan peliharaan dengan memperhatikan detail seperti tampilan rambut, bulu, dan pakaian.

Selain itu, terdapat mini game berkonsep natal seperti membuat cookies dan es krim.

  1. Christmas Santa Rush Gift Delivery

Game ini menghadirkan pengalaman menjadi Santa Claus secara virtual. Pemain berperan sebagai Santa Claus yang mengantarkan hadiah-hadiah Natal ke setiap orang.

Baca Juga :  Ritual Perayaan, Makna Barongsai dan Warna Merah Imlek

Melalui tampilan visual 3D yang realistis, pemain dapat merasakan pengalaman menjadi Santa Claus dengan mengendarai kereta Natal dan menghadapi trek jalan yang menantang.

  1. Farm Snow

Game ini mengajak pemain untuk mengelola peternakan di Kutub Utara bersama Santa Claus dan teman-temannya.

Pemain dapat menanam, memanen, dan mengolah berbagai jenis tanaman untuk dijadikan produk-produk Natal seperti es krim dan coklat panas.

Selain itu, pemain akan bertemu dengan karakter ikonik dan dapat memperbaiki penampilan serta memberikan aksesori musim dingin kepada mereka.

  1. Running with Santa 2

Game ini memberikan pengalaman berbeda dengan genre arcade. Pemain membantu Santa Claus menyelamatkan perayaan Natal dengan mengumpulkan hadiah-hadiah yang tersebar di jalanan bersalju.

Baca Juga :  Tema, Ucapan dan Logo Hari Pers Nasional 2024

Pemain diharuskan untuk berlari, melompat, dan menghindari berbagai rintangan sambil memilih karakter favorit seperti Santa Claus, Rudolf, atau Snowman.

  1. Santa Christmas Escape Mission

Game ini menawarkan pengalaman unik dengan mengajak pemain berperan sebagai Santa Claus yang harus menyelamatkan perayaan Natal dari gangguan monster hijau Grinch.

Pemain harus membebaskan anak-anak yang diculik, membereskan kekacauan, dan menghadapi berbagai tantangan yang dihadirkan dalam tampilan visual 3D yang realistis.

Demikinalah, 5 rekomendasi game bertemakan Natal yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android kesayanganmu. Semoga bermanfaat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================