Hardiknas 2024, Ravindra Airlangga Sumbangkan Ribuan Bibit Pohon di Bogor

Ravindra Airlangga
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), secara simbolis menanam pohon di lokasi pasca bencana longsor dan banjir awal Januari 2020. Foto : Andres/narasitday.com

TIMETODAY.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari fraksi partai Golkar, Ravindra Airlangga sumbangkan ribuan bibit pohon buah berbagai jenis.

Penyerahan ribuan bibit pohon tersebut dilakukan usai upacara pelantikan dan sumpah Pj Sekda, Suryanto Putra.

Bibit-bibit pohon tersebut langsung diserahkan kepada peserta upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Desa Pasir Madang, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Kamis (2/5/2024).

Advertisement
Baca Juga :  Asmawa Tosepu Bagikan Enam Kunci Sehat dan Bahagia Kepada Ratusan ASN Pra Purnabakti

Selain itu, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), secara simbolis menanam pohon di lokasi pasca bencana longsor dan banjir awal Januari 2020.

Asmawa mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR-RI Ravindra Airlangga atas sumbangannya.

“Jadi peserta upacara membawa bibit pohon yang disumbangkan oleh Ravindra Airlangga untuk ditanam di rumahnya masing-masing. Saya akan memantau perkembangannya, dan setiap bulan akan ada pemantauan terhadap progres tanaman yang telah disumbangkan oleh Ravindra,” tambahnya..****

Baca Juga :  114 Pedemo Tewas Akbiat Kebiadaban Militer Myanmar

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================