Asmawa Tosepu Ajak ASN Kabupaten Bogor Lestarikan Lingkungan dengan Menanam Pohon

Asmawa Tosepu
Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor untuk melakukan penanaman pohon guna melestarikan lingkungan. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Dalam rangka mengendalikan perubahan iklim di Kabupaten Bogor, pada Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor untuk melakukan penanaman pohon guna melestarikan lingkungan.

Kegiatan ini dimulai dengan pembagian 2.000 bibit pohon buah-buahan di Lapangan Bola Pasir Madang Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/5/24).

Baca Juga :  Tito Karnavian Ajak PWI Turut Sosialisasikan Pilkada Damai

“Kami membagikan 2.000 bibit pohon buah-buahan kepada seluruh ASN dan peserta upacara Hardiknas untuk ditanam di wilayah Sukajaya, kantor, dan rumah masing-masing.” Ungkap Asmawa.

Advertisement

Selain itu, Asmawa juga menegaskan bahwa ia akan secara rutin memantau perkembangan pohon yang telah ditanam.

Baca Juga :  PELANTIKAN, PENGANGKATAN, PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI, DAN PENYERAHAN SK BAGI CPNS, CPNS MENJADI PNS, DAN PPPK DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR

“Kami akan meminta laporan perkembangan setiap bulan sebagai bukti komitmen kami dalam upaya pengendalian iklim dan pelestarian lingkungan di Kabupaten Bogor,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================