Daftar Hotel di Puncak Bogor Mulai 400 Ribuan dengan Fasilitas Mewah

hotel di Puncak Bogor
The Grand Hill Resort-Hotel.

TIMETODAY.ID – Mau menghabiskan waktu liburan di kawasan Puncak Bogor? Membutuhkan saran untuk akomodasi hotel di sana? Siapa bilang hotel di Puncak Bogor selalu mahal?

Kali ini, timetoday.id ingin merekomendasikan 5 hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 400.000-an saja.

Jadi, apa saja pilihannya? Mari kita lihat daftar hotel di Puncak Bogor dengan tarif mulai dari 400 ribu.

Advertisement
  1. Grand USSU Hotel & Convention

Salah satu pilihan hotel di Puncak Bogor adalah Grand USSU Hotel & Convention. Hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan menarik.

Termasuk di dalamnya adalah kolam renang semi waterpark dengan seluncuran untuk anak-anak dan dewasa, layanan SPA, serta tiga restoran dengan layanan 24 jam. Hotel ini juga menyediakan WiFi gratis di seluruh area.

Lokasinya sangat strategis, hanya 5 menit dari Taman Wisata Matahari, 15 menit dari Air Terjun Cilember, 20 menit dari Taman Safari Indonesia, dan 30 menit dari Taman Wisata Jungleland Sentul. Tarif menginap di sini mulai dari Rp 475.000 per malam.

Alamat Grand USSU Hotel & Convention: Jalan Raya Puncak KM. 79 No. 62, Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

  1. Palace Hotel Cipanas

Palace Hotel Cipanas adalah pilihan hotel berikutnya di Puncak Bogor. Hotel ini mengusung nuansa tradisional namun tetap mewah, dengan berbagai fasilitas menarik seperti gymnasium lengkap, jacuzzi, kolam renang outdoor, SPA, restoran, dan bar.

Baca Juga :  Warkop Boengsoe Bogor, Sensasi Ngopi di Pinggir Rel Kereta Api

Dengan pemandangan puncak yang asri dan hijau, hotel bintang 4 ini memberikan pengalaman menginap yang istimewa.

Terletak dekat dengan Istana Cipanas, hanya 10 menit dari hotel. Juga mudah untuk mencapai Kebun Raya Cibodas dalam waktu sekitar 15 menit, dan Taman Safari Indonesia dalam waktu 30 menit. Tarif menginap di sini dimulai dari Rp 616.000 per malam.

Alamat Palace Hotel Cipanas: Jalan Raya Cipanas KM.81,2, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

  1. The Grand Hill Resort-Hotel

The Grand Hill Resort-Hotel, sebuah hotel bintang 4 yang terletak di Cisarua, Bogor, menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamunya.

Termasuk di antaranya adalah area bermain anak indoor dan outdoor, fasilitas BBQ, dan live music. Lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai objek wisata dan restoran membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Tarif menginap di sini mulai dari Rp 750.000 per malam.

Alamat The Grand Hill Resort-Hotel: Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua Tugu, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

  1. Citra Cikopo Hotel

Citra Cikopo Hotel adalah salah satu hotel di Puncak Bogor yang menawarkan konsep bungalow dengan fasilitas lengkap di setiap kamarnya.

Baca Juga :  Diresmikan Bima Arya, Museum Pajajaran Jadi Ikon Baru Kota Bogor

Mulai dari TV, kulkas, minibar, hingga kamar mandi dalam dengan shower dan water heater. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor, SPA, karaoke, dan billiard untuk kenyamanan tamu. Tarif menginap di sini dimulai dari Rp 850.000 per malam.

Alamat Citra Cikopo Hotel: Jalan Arion III No. 17, Kopo, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

  1. The Green Peak Hotel & Convention

Terakhir, The Green Peak Hotel & Convention menawarkan berbagai fasilitas menarik termasuk area bermain anak, kolam renang outdoor, bar di kolam renang, WiFi gratis, dan fasilitas bisnis lengkap seperti ruang meeting dengan coffee break dan makanan.

Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses dari berbagai objek wisata dan restoran di sekitarnya. Tarif menginap di sini dimulai dari Rp 775.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Alamat The Green Peak Hotel & Convention: Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Demikianlah daftar hotel di Puncak Bogor dengan harga mulai dari Rp 400.000-an. Kamu tertarik menginap di hotel mana? ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================