Rekomendasi Outfit Olahraga Hijab AgarTetap Tampil Sporty

outfit olahraga
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Memilih outfit olahraga yang sesuai untuk pergi ke gym sama pentingnya dengan memilih pakaian kerja yang tepat.

Pilihan pakaian memiliki peran penting karena dapat memberikan motivasi yang besar untuk menjalani rutinitas olahraga dengan semangat.

Oleh karena itu, agar Anda dapat meraih hasil optimal dari sesi olahraga berikutnya, berikut adalah beberapa rekomendasi outfit olahraga hijab yang cocok untuk Anda.

Advertisement
  1. Pilih atasan olahraga yang tertutup

Atasan olahraga modest dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri saat berolahraga.

Biasanya memiliki lengan panjang dan leher tinggi, atasan ini tidak memperlihatkan terlalu banyak tubuh dan dapat menutupi lengan dan tangan dengan baik.

Outfit olahraga modest ini umumnya terbuat dari bahan yang menyerap keringat, dengan ukuran longgar atau dilengkapi tali di pinggang agar tidak mengganggu saat digunakan.

Berbagai merek outfit olahraga modern menyediakan atasan sederhana berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

  1. Kenakan atasan berkerudung hijab
Baca Juga :  Resep Cemilan Roti Goreng Cokelat Meses

Atasan berkerudung hijab merupakan tren terkini dalam pakaian olahraga sederhana yang dapat digunakan untuk menutupi tubuh selama berolahraga.

Dirancang agar tetap gaya dan nyaman bagi mereka yang memakai hijab, atasan ini memiliki hijab yang sudah terpasang di bagian atas, menghemat pengeluaran tambahan untuk membelinya terpisah. Hijab ini mudah dimasukkan ke dalam kerah atasan.

  1. Pilih celana olahraga hijab yang longgar

Jika celana olahraga terkadang membuat Anda merasa kurang nyaman, Anda dapat memilih celana olahraga hijab yang longgar atau celana jogging sebagai alternatif.

Pastikan untuk memilih ukuran dan gaya yang sesuai dengan preferensi Anda. Padukan dengan atasan lengan panjang atau hoodie untuk tampilan yang tetap stylish, dan lengkapi dengan sepatu olahraga untuk kenyamanan maksimal.

  1. Jaket sweatproof untuk olahraga lari
Baca Juga :  Rekomendasi Warna Outfit Lebaran Kekinian

Jaket sweatproof atau anti-keringat merupakan pilihan yang tepat untuk olahraga lari. Jaket ini umumnya terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat, dan beberapa model dilengkapi dengan risleting di bagian bawah yang dapat dibuka untuk meningkatkan kenyamanan selama berolahraga atau jogging.

Beberapa jaket bahkan dilengkapi dengan tudung. Untuk tampilan yang stylish, padukan dengan legging.

  1. Kenakan hoodie lengan panjang

Hoodie telah menjadi favorit untuk berolahraga selama beberapa dekade. Sekarang, mengenakan hoodie dengan celana olahraga menjadi hal umum, memberikan pilihan pakaian yang stylish dan nyaman saat beraktivitas fisik.

Padukan hoodie lengan panjang dengan legging bermotif dan berwarna pucat untuk tampilan yang santai namun tetap menarik. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================