Sinopsis Film Menjelang Ajal, Teror Akibat Pedagang Pakai Penglaris

Menjelang Ajal.
Sinopsis Film Menjelang Ajal, Teror Akibat Pedagang Pakai Penglaris.

TIMETODAY.ID – Film horor yang diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, berjudul “Menjelang Ajal“, akan segera dirilis di bioskop pada tanggal 30 April 2024.

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan ibu yang berjuang keras untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, meskipun dengan cara yang mengancam keselamatan anak-anaknya.

Menjelang Ajal akan menjadi tambahan menarik dalam deretan film horor dari Rapi Films,” ungkap Produser Sunil G. Samtani.

Advertisement

Sinopsis yang dibagikan melalui akun resmi @rapifilms di Instagram menggambarkan kisah Sekar, seorang ibu tunggal yang berusaha bertahan hidup dengan membuka warung makanan.

Baca Juga :  Deretan Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Mei 2024, Catat Jadwal Tayangnya!

Namun, dia menghadapi masalah ketika makanan yang dijualnya seringkali menjadi basi seketika setelah disajikan kepada pelanggan.

Dalam upaya untuk memperbaiki keadaannya, Sekar mencari bantuan dari dukun bernama Mak Ambar, namun tanpa disangka, Mak Ambar sudah meninggal dunia.

Hal ini mengakibatkan Sekar dihantui oleh jin yang sebelumnya membantunya, dan menyebabkan dia kerasukan setiap malam.

Anak-anaknya berusaha untuk menyelamatkannya, tetapi upaya tersebut justru membawa ancaman bagi keselamatan keluarga mereka.

Rapi Films juga membagikan cuplikan video atau trailer berdurasi dua menit yang menampilkan adegan Sekar, yang diperankan oleh Shareefa Daanish, melakukan ritual dengan dukun Mak Ambar yang diperankan oleh Dewi Pakis.

Baca Juga :  ENDOG Tawarkan Telur Ayam Murah dan Berkualitas di Bogor

Trailer tersebut menunjukkan suasana tegang dan mencekam yang dipenuhi dengan berbagai makhluk gaib, serta menampilkan keresahan Sekar ketika makanan di warungnya dikritik oleh pelanggan karena basi dan berbau busuk.

Film ini juga diperkaya dengan kehadiran sejumlah artis berbakat seperti Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, dan Shakeel Fauzi Aisy yang memerankan anak-anak Sekar, serta Ruth Marini, dan Michael Olindo.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================