Sinopsis Film Paku Tanah Jawa, Pesugihan Berujung Petaka

Paku Tanah Jawa
Paku Tanah Jawa.

TIMETODAY.ID –  Paku Tanah Jawa akan menjadi film horor berikutnya yang akan ditayangkan di bioskop.

Film ini menampilkan Masayu Anastasia sebagai pemeran utama dan merupakan hasil kolaborasi antara Loop Entertainment (Indonesia) dan Armani Entertainment (Malaysia).

Sinopsis film Paku Tanah Jawa mengangkat tema pesugihan yang terinspirasi dari urban legend Gunung Tidar, Jawa Tengah.

Advertisement

Masyarakat sekitar percaya bahwa sinden terkenal bernama Handini melakukan pesugihan dengan perjanjian gaib yang telah mengakibatkan banyak pria menjadi korban sebagai tumbal.

Ningrum, anak Handini, sering menjadi sasaran intimidasi warga karena gosip tersebut. Kehidupan Ningrum semakin rumit ketika Jalu, cinta rahasianya, menjadi tumbal baru dalam perjanjian Handini.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Game Bertemakan Natal, Rayakan Momen Natal Penuh Kebahagian

Kini, Ningrum harus menghadapi serangkaian teror misterius. Apa sebenarnya yang terjadi? Siapa yang harus Ningrum pilih untuk diselamatkan?

Film Paku Tanah Jawa disutradarai oleh Bambang Drias, yang sebelumnya menggarap Mengejar Surga (2022) dan The Secret 2: Mystery of Villa 666 (2021).

Film ini melibatkan sejumlah aktor ternama seperti Masayu Anastasia (Handini), Gisellma Firmansyah (Ningrum), Ismi Melinda (Ajeng), Pritt Timothy (Kyai), Wanda Hamidah (Dayu Badriah), Afif (Santi), dan dua aktor Malaysia, Hasif Upin dan MK Kclique.

Baca Juga :  Resep Membuat Soto Padang

Trailer film Paku Tanah Jawa telah dirilis pada Sabtu (11/5/2024), menampilkan adegan-adegan mengerikan yang sarat dengan ritual dan teror berdarah.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 6 Juni 2024. Jadi, siapa yang sudah siap untuk menyaksikan kisah misteri Handini? ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================