Raffi Ahmad Sebut Tak Akan Pecat Chandrika Chika Gegara Narkoba

Raffi Ahmad
Kolase foto Raffi Ahmad dan Chandrika Chika.

TIMETODAY.ID – Jejak digital Raffi Ahmad dalam siaran podcast yang dimiliki oleh Gilang Dirga kembali menarik perhatian netizen.

Hal ini disebabkan oleh kasus yang menimpa Chandrika Chika, seorang artis yang berada di bawah manajemen Raffi Ahmad, yang harus menghadapi konsekuensi hukum terkait dengan narkoba.

Raffi Ahmad menyatakan bahwa meskipun terlibat dalam kasus narkoba, dia tidak akan mencoretnya dari manajemennya.

Advertisement

“Meskipun terlibat dalam kasus narkoba, saya tidak akan mencoretnya. Mengapa? Karena saya sendiri pernah berada dalam situasi serupa, namun saya menerima konsekuensinya, yaitu rehabilitasi. Kecuali jika tindakannya sangat serius, seperti pembunuhan atau fitnah. Bagi saya, setiap orang pernah melakukan kesalahan,” ungkap Raffi dalam siaran podcast Ruang Interogasi Adiez Gilang milik Gilang Dirga, Rabu (24/4/2024) kemarin.

Baca Juga :  Wadidaw! Seorang Oknum Polisi di Bulukumba Jadi Pemasok Narkoba

Raffi Ahmad menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak bisa diambil sepihak olehnya, karena semua kebijakan telah ditetapkan oleh manajemennya di Rans Entertainment.

Sebagai manajer, Raffi Ahmad menyatakan bahwa para artis di bawah naungannya akan diberikan bimbingan agar tidak mengulangi kesalahan di masa depan.

“Sebagai manajemen, kami berusaha untuk memberikan arahan yang positif kepada mereka agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Jika ada yang melampaui batas, kami akan mengingatkan. Mengapa tidak saya putuskan untuk memecatnya? Karena saya tidak bisa dengan mudah mencoretnya dan saya juga pernah melakukan kesalahan saat muda,” jelasnya.

Baca Juga :  Selebgram Cantik Terlibat Narkoba Usai Gagal Nyaleg

Sebagai individu, Raffi Ahmad percaya pada konsep karma. Ia sering menerapkan prinsip ini dalam kehidupan keluarganya.

“Baik dan buruk adalah bagian dari kehidupan. Seseorang bisa baik hari ini dan tidak baik besok. Oleh karena itu, saya tidak suka menghakimi orang lain,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================