4 Kapal Nelayan di Cilacap Terbakar, Penyebabnya Masih Penyelidikan

kapal nelayan
Empat kapal nelayan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap atau PPSC Cilacap, Jawa Tengah, mengalami kebakaran. Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Empat kapal nelayan di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap atau PPSC Cilacap, Jawa Tengah, mengalami kebakaran. Angin kencang mendorong api dengan cepat menyebar ke kapal-kapal di sekitarnya.

Insiden kebakaran terjadi di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap atau PPSC Cilacap, Jawa Tengah, terjadi pada malam Kamis (25/4/2024) malam.

Api yang semakin membesar ini dipicu oleh material kapal yang terbuat dari kayu dan serat, sehingga api dengan cepat merambat ke kapal-kapal di sekitarnya.

Advertisement
Baca Juga :  Imbas Gempa Sumedang, PT KAI Daop 2 Bandung Hentikan Sementara Perjalanan 13 Kereta Api

“Kebakaran empat kapal terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Penyebabnya masih dalam penyelidikan. Alhamdulillah, situasinya telah terkendali, meskipun proses pemadaman masih berlangsung, namun secara keseluruhan kebakaran sudah dapat dikuasai,” ungkap Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Cilacap, Supriyadi dikutip dari beritasatu.com

Baca Juga :  Direktur RSUD Leuwiliang Tinjau 6 Kecamatan, Pastikan Kesehatan Petugas KPPS

Penyebab pasti kebakaran kapal nelayan yang berlabuh di Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap belum diketahui secara pasti.

Petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga sekitar dan nelayan masih berupaya keras memadamkan api. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================