Petugas kebersihan di Bekasi Temukan Jasad  Wanita dalam Koper

Petugas kebersihan
Petugas kebersihan di Bekasi, Jawa Barat temukan koper hitam berukuran berisi jasad wanita di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). (Beritasatu.com/Rino Fajar Setiawan)

TIMETODAY.IDPetugas kebersihan di Bekasi, Jawa  Barat temukan koper hitam berukuran berisi jasad wanita di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Penemuan itu berawal saat ia tengah  membersihkan sampah liar yang rutin dilakukannya  tiga kali seminggu. Dia melihat koper tersebut tergeletak di antara rumput di pinggir jalan Kalimalang.

“Saat saya sedang mengambil sampah, saya melihat koper. Saya tidak tahu apa isinya, karena koper tersebut terkunci,” kata Dana, petugas kebersihan,

Advertisement
Baca Juga :  Gelar Dialog Interaktif Anak di Bogor, Iriana Joko Widodo Berikan Hadiah Sepeda

Setelah adanya penemuan itu, Dana menghubungi atasan untuk melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian.

“Tidak ada bau yang mencurigakan. Saya segera melaporkannya kepada atasan saya. Ketika dibuka oleh polisi, ternyata di dalamnya ada mayat perempuan,” tambahnya.

Tim Inafis Polres Metro Bekasi segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Selain itu, polisi juga memeriksa identitas korban dan beberapa saksi di lokasi.

Baca Juga :  Sah, JJB Tetapkan Tatib dan Reshuffle Keanggotaan Dengan Ketua Baru

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, untuk keperluan penyelidikan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================