Komedian Parto Patrio Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Parto Patrio
Komedian kelahiran Jakarta 17 April 1961 Eddy Supono, atau Parto Patrio dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Foto : tangkapan layar Instagram.

TIMETODAY.ID – Komedian kelahiran Jakarta 17 April 1961 Eddy Supono, atau Parto Patrio dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami pembengkakan akibat batu ginjal. Hal ini diungkapkan oleh istri Parto, Dina Risty melalui akun Instagramnya.

“Dengan menyebut nama Allah, operasinya akan dilakukan. Kami berserah diri pada-Nya,” tulis Dina Risty, Kamis (25/4/2024).

Manajer anak Parto, Amanda Caesa, Elyn mengatakan bahwa keberadaan batu ginjal dalam tubuh ayahnya mengharuskan tim medis untuk segera mengambil keputusan untuk melakukan operasi.

Advertisement
Baca Juga :  Denise Chariesta Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

“Ayah Parto mengalami pembengkakan dan ada batu ginjal. Kami memohon doa untuk kesembuhan beliau. Semoga operasinya berjalan lancar dan beliau dapat sembuh dengan cepat,” tambahnya.

Elyn mengakui bahwa Parto sudah mengetahui kondisinya sejak lama, namun kondisinya semakin memburuk sehingga keluarganya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

“Setelah menjalani CT scan, ternyata ada pembengkakan di ginjalnya. Setelah kembali dari liburan di Bali, beliau merasa tidak kuat lagi, maka kami membawanya ke dokter dengan ambulans,” jelasnya.

Baca Juga :  Polisi Sita Barang Bukti Ganja dari Tangan Epy Kusnandar

Elyn menegaskan bahwa Parto akan menjalani operasi untuk mengangkat batu ginjal yang ada di tubuhnya.

“Kami harapkan doa untuk kelancaran operasinya dan kesembuhannya,” tambahnya.

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang menunjukkan Parto terbaring lemah di dalam mobil ambulans. Selain Parto, terlihat juga anaknya, Amanda Caesa Addiva yang menemaninya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================