Polisi Temukan Luka Benda Tumpul di Kepala Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi

jasad wanita
Petugas kebersihan di Bekasi, Jawa Barat temukan koper hitam berukuran berisi jasad wanita di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). (Beritasatu.com/Rino Fajar Setiawan)

TIMETODAY.ID – Polisi menemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala jasad wanita yang ditemukan dalam sebuah koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jasad wanita dalam koper ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan, Kamis (25/4/2024).

“Ya, di dalam koper tersebut, terdapat seorang perempuan dengan luka-luka akibat benturan di kepala, namun kondisinya masih utuh,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung.

Advertisement

Saat ini, polisi masih belum memberikan informasi rinci tentang identitas atau ciri-ciri korban. Kasus penemuan jenazah wanita dalam koper ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  Kenapa Indonesia Kerap Diguncang Gempa Bumi? Simak Penjelasan BMKG

“Kami memohon doa agar kasus ini dapat terungkap,” tambah Gogo.

Sebelumnya dilaporkan bahwa seorang petugas kebersihan di Bekasi, Jawa Barat, menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad wanita di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi.

Penemuan tersebut ketika petugas tersebut sedang membersihkan sampah liar, seperti yang bisa ia lakukan tiga kali seminggu. Dia melihat koper tersebut tergeletak di antara rumput di pinggir jalan Kalimalang.

“Saat saya sedang mengambil sampah, saya melihat koper tersebut. Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya karena koper tersebut terkunci,” kata Dana, petugas kebersihan.

Baca Juga :  VIDEO : Karyawan Kios Semangka di Jakarta Jadi Korban Pembacokan

Setelah menemukan koper tersebut, Dana segera menghubungi atasan untuk melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian.

“Tidak ada bau yang mencurigakan. Saya segera melaporkannya kepada atasan saya. Ketika dibuka oleh polisi, ternyata di dalamnya ada jenazah seorang perempuan,” tambahnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================