TIME TODAY – PembalapMercedesLewis Hamilton tak dapat mengungguli Max Verstappen ( Red Bull Racing ) untuk menjadi yang terdepan di kualfikasi Formula 1 (F1) GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (27/3/2021). Hamitlton tertinggal 0,388 detik dari Verstappen yang meraih posisi pole di seri pembuka musim ini.

Baca Juga : Ini Target Rossi pada Seri Pembuka MotoGP 2021

Menurut Hamilton, posisi kedua adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan saat kualifikasi. Hasil itu merupakan hasil maskimal, dan dia mendapatkan ‘segalanya, dari Mercedes-nya dengan catatan waktu tercepat di kualifikasi ketiga 1 menit 29.385 detik.

Sang juara bertahan merasa tidak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk mengalahkan Verstappen untuk meraih posisi terdepan di Bahrain tetapi merasa optimis dengan kemajuan yang telah dicapai Mercedes sejak masalah dalam pengujian pramusim.

Baca Juga : Alexander Povetkin Di KO Dilian Whyte di Ronde Keempat

Baca Juga :  Tim Bowling Kabupaten Bogor Sumbang 8 Medali

“Selamat kepada Max, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, sangat cepat pada lap terakhir itu,” kata Hamilton dilansir Crash.net.

“Saya benar-benar mengerahkan semua yang saya miliki, tetapi sayangnya itu tidak cukup baik. Masih bisa ditingkatkan, tapi itu yang terbaik yang bisa saya lakukan, itu pasti. Saya benar-benar mendapatkan semua yang saya bisa dari mobilm,” kata dia.

“Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dari pengujian untuk datang ke sini. Para rekan setim di pabrik benar-benar telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dan analis aero kami, Kim, dia telah memberikan informasi yang sangat bagus untuk dapat membuktikan dan membawa mobil ke tempat yang kami butuhkan untuk lebih dekat dengan Red Bull,’ kata dia.

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Baca Juga :  Lorenzo Kritik Sikap Jack Miller

Baca Juga : Kecelakaan Kereta Api di Mesir Tewaskan 32 Orang

“Saya pikir untuk sedekat itu, mengingat dalam pengujian kami pikir kami jauh di belakang. Sudah pasti lebih dekat dari yang kami harapkan,” jelasnya. “Saya pikir ini adalah langkah maju yang sangat baik bagi kami memasuki akhir pekan ini.”

Tapi juara dunia tujuh kali itu tidak yakin seperti apa pertarungan yang bisa dia hadapi melawan Verstappen dalam balapan, Minggu (28/3/2021). Dia menyebut Red Bull telah memiliki setidaknya dua persepuluh detik di tangan.

Baca Juga : Polisi Bawa 2 Kantong Jenazah dari Lokasi Ledakan Gereja Katedral Makassar

“Saya pikir mereka memiliki kecepatan dan dengan selisih yang mereka miliki hari ini, biasanya mereka membawanya ke balapan,” jelasnya. “Mereka sangat kuat dalam kondisi balapan,” pungkasnya. (her/net)

Bagi Halaman

Tinggalkan Balasan