Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia vs Vietnam
Indonesia vs Vietnam. Foto : bola.com

TIMETODAY.ID – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam pada babak lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung pada Kamis, 21 Maret.

Ini merupakan pertandingan lanjutan putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di mana keduanya akan bertemu dua kali.

Pertama, Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 20.30 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan langsung melalui stasiun televisi RCTI atau melalui live streaming di Visionplus.

Advertisement
Baca Juga :  Yasbih E-sports Berhasil Keluar Sebagai Juara Erick Thohir Tournament MLBB 2022

Menghadapi Vietnam merupakan momen penting bagi skuad Garuda karena posisi mereka dalam Grup F belum aman untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi.

Vietnam, yang berada di posisi kedua dalam grup, telah meraih tiga angka dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Oleh karena itu, meraih poin penuh adalah misi penting bagi tim besutan Shin Tae Yong. Tim ini optimis dapat mengamankan kemenangan di kandang sendiri, seperti yang diungkapkan oleh pelatih Shin Tae-yong dalam pernyataannya di situs PSSI.

Baca Juga :  Presiden FIFA Yakin Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik

Seluruh 26 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong telah berkumpul dan melakukan latihan pada hari kedua, termasuk pemain naturalisasi baru seperti Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Inilah jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================