TIME TODAY – Pelari Jerman, Alica Schmidt,memiliki fisik nyaris sempurna. Dia tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki tubuh indah yang menjadi idaman hampir semua wanita di dunia. Hal itu membuat Alica Schmidt kerap menjadi pusat perhatian.

Baca Juga : Hamilton Maksimal di Posisi Kedua

Alica Schmidt cukup aktif di Instagram-nya, @alicasmd. Gadis berambut pirang itu kerap membagikan kegiatannya sehari-hari di instagram, seperti ketika berolahraga dan bersantai di rumah.

Advertisement

Setiap foto Alica Schmidt di instagram selalu ramai dengan komentar dan tanda suka. Alica Schmidt pun membuat heboh pada empat hari lalu ketika mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah memakai crop top putih.

Para pengemar Alica Schmidt pun langsung membanjiri kolom komentar sang idola untuk memberikan pujian. Mayoritas dari mereka menyanjung kecantikan Alica Schmidt.

“Wowww!!! Luar biasa sayang (emotikon wajah jatuh cinta dan hati),” tulis akun @jojo2208dk12.

“Ok woooow sayang (emotikon wajah jatuh cinta dan hati),” puji akun @growingannanas.

Pujian para penggemar kepada Alica Schmidt sangatlah wajar. Selain penggemar, Alica Schmidt bahkan mendapatkan pujian dari sebuah majalah yang menjulukinya atlet terseksi di dunia.

Baca Juga : Ini Target Rossi pada Seri Pembuka MotoGP 2021

Namun, Alica Schmidt ternyata tidak terlalu nyaman dengan julukan tersebut. Alica Schmidt mengaku ingin terkenal karena prestasi di lintasan lari bukan karena fisiknya.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Baca Juga : Kecelakaan Kereta Api di Mesir Tewaskan 32 Orang

“Ada ribuan cewek cantik di instagram dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya. (her/net)

Baca Juga :  Atlet IPSI Harus Profesional dan Berprestasi
=========================================================