TIMETODAY.ID, BOGOR – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor yang mewakili Jawa Barat mampu meraih satu emas dan tiga perak pada kejuaraan Nasional yang digelar di Way Besai, Desa Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan pada 5 sampai 10 Desember 2021.

“Hasil akhir kejurnas lampung 2021 R empat youth men, tim Kota Bogor mewakili Jabar memperoleh satu emas dan tiga perak,” kata Ketua Umum FAJI Kota Bogor, Yuslifar Huda kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga :  Cabor Esports Kabupaten Bogor Sabet Juara Umum
FAJI Kota Bogor Wakili Jabar
Tim FAJI Kota Bogor foto bersama usai mendapatkan medali emas dan perak dalam kejuaraan nasional yang digelar di Way Kanan.

Dia mengaku, secara kelas youth mend juara dua umum, emas diraih dari slalom, perak head to head, sprint dan DRR.

Advertisement

“Ini merupakan prestasi pertama pada Kejurnas Lampung yang mewakili jabar, awal dan menjadikan persiapan porda 2022 mendatang,” ucapnya.

 

Mudah-mudahan kedepan bisa menjadi pelajaran event berikutnya, tetap semangat, solid dengan memperhatikan atlet faji Kota Bogor.

“Tentu raihan ini bukti kerja keras dan tim yang solid, sehingga kedepan persiapan porda semaki matang demi meraih prestasi buat Kota Bogor,” harapnya.

Baca Juga :  Kamaru Usman Murka Dihina Jake Paul

Sementara Manager Tim, Kelik Widiantoro mengungkapkan, pihaknha sangat bangga atas capaian prestasi FAJI pada kejurnas di Lampung.

“Saya bangga dengan atlet kota bogor, walaupun yang harus diperbaiki dan dimaksimalkan lagi kedepannya, saya berharap perhatian dari pemprov faji Jabar untuk lebih memperhatikan atlet pada event selanjutnya,” tuturnya. (*)

=========================================================