Reses Kerap Kali, Janji Belum Ada Realisasi

TIME TODAY.COM. BOGOR – Kedatangan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Mochamad Ichsan ke Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis 9 Desember 2021 disambut keluhan masyarakat soal tidak adanya PDAM di Jasinga.

Kegiatan yang digelar di gelanggang olahraga (GOR) Kecamatan Jasinga dihadiri kurang lebih 150 orang dari berbagai kalangan profesi, mulai dari mahasiswa, guru, kepala desa, dan lainnya.

Mochamad Ichsan menyampaikan bahwa ini merupakan momen komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen untuk menampung apapun yang apa yang disampaikan, sehingga harus diperhatikan dipertimbangkan dan diperjuangkan.

Advertisement
Baca Juga :  Rudy Sentil Disdik Antisipasi Kekerasan Seksual

“Ini adalah rangkaian kegiatan saya dan tadi kita menerima aspirasi dari masyarakat, yang mana ada salah satu tokoh masyarakat yang ingin difasilitasi PDAM,” tuturnya.

Meski usulan terkait PDAM ini kewenangannya ada di BUMN, kata Mochamad Ichsan, namun dirinya akan berupaya mencari solusi terkait keinginan masyarakat yang disampaikan oleh ketua Masjid Baitul Faidzin, Tatang.

Baca Juga :  Dewan Ajak Eksekutif Rumuskan Pembangunan Hingga 2025

“Kita akakan upayakan terkait PDAM itu kewenangannya bukan di kita, di mana nanti kita akan sharing dengan pihak terkait atau berkirim surat,” sambungnya.

“Sedangka untuk aspirasi pemuda Kecamatan Jasinga yang menginginkan fasilitas gedung kepemudaan tetap kita tampung, tapi ada baiknya koordinasi dengan pemerintah setempat atau organisasi di atasnya,” tegasnya. (din)

=========================================================