5 Tempat Makan Soto Mie Bogor, Enak serta Harganya Terjangkau

Soto mie Bogor
Soto Mie Bogor, soto mie daging sapi tradisional Indonesia dari Jawa Barat dengan mie, daging sapi, lumpia, kol dan tomat. Disajikan dengan sambal dan jeruk nipis.

TIMETODAY.ID – Berbicara makanan khas Bogor, tidak dapat dilewatkan tanpa menyebut soto mie. Meskipun soto mi mirip dengan soto pada umumnya, namun varian Bogor ini memiliki keunggulan dengan isi yang lebih lengkap.

Soto mie Bogor umumnya terdiri dari mi kuning, bihun, potongan daging atau kikil sapi, risoles, dan lobak. Kuahnya memiliki cita rasa gurih dengan sentuhan pedas yang menyegarkan, membuatnya cocok dinikmati dalam berbagai suasana.

Untuk menikmati soto mi Bogor, berikut adalah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi:

Advertisement
  1. Soto Mie Agih

Menyajikan soto mi dengan suasana restoran yang bersih dan luas. Variasi menu meliputi soto mi biasa, soto mi babat, dan soto mi spesial dengan harga berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 56.000.

Baca Juga :  5 Tempat Wisata Ini Populer pada Masanya,  Kini Horor Bak Kuburan

Restoran ini juga menyediakan menu non-halal, jadi pastikan untuk menanyakan kepada pelayan sebelum memesan. Lokasinya di Jalan Suryakencana Nomor 311 RT 01 RW02, Babakan Pasar, Bogor.

  1. Soto Mi Bogor Baru Mang Bule

Terkenal dengan kuahnya yang segar dan porsi yang cukup besar, warung ini menawarkan soto mi dengan harga terjangkau sekitar Rp 20.000 per porsi. Alamatnya di Jalan Bogor Baru A6 Nomor 13 RT 06 RW 01, Tegallega, Bogor.

  1. Soto Mi Bogor CMG 34

Terletak di Yogya Bogor Junction, tempat ini menawarkan beragam varian soto mi seperti soto mi ayam dan soto mi babat, serta menu pendamping lainnya seperti tauge goreng dan donclang. Buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda, dapat juga dipesan melalui aplikasi ojek daring.

  1. Soto Mi Abeh
Baca Juga :  Warkop Boengsoe Bogor, Sensasi Ngopi di Pinggir Rel Kereta Api

Dikenal dengan tambahan kroket yang besar dan garing serta kuah yang gurih dan segar, warung ini memiliki enam cabang di Bogor dan Cibubur. Harganya terjangkau sekitar Rp 17.000 per porsi.

  1. Kedai Soto Ibu Rahayu

Tempat yang cocok untuk santai bersama keluarga dengan sajian soto mi Bogor, soto kuning Bogor, dan soto goreng. Harganya berkisar antara Rp 22.000 hingga Rp 39.000.

Alamatnya di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 38, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tim, Kota Bogor, buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================