3 Deretan Kost di Bogor yang Bisa Jadi Rekomendasi, Lengkap dengan Fasilitas

kost di Bogor
Feels Like Home Sukasari Bogor. Foto : rukita.

TIMETODAY.ID – Bogor dikenal karena destinasi wisata dan kuliner yang terkenal. Selain itu, kota ini juga menjadi rumah bagi berbagai kampus ternama, menarik banyak mahasiswa yang berasal dari luar kota.

Timetoday.id kali ini ingin membagikan dereatan kost di Bogor bagi mereka yang mencari tempat tinggal yang nyaman, aman, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas! Mari kita lihat daftarnya di bawah ini!

  1. Feels Like Home Sukasari Bogor

Terletak dekat dengan Universitas Pakuan, hanya memerlukan waktu enam menit untuk mencapai kampus. Selain itu, akses ke area perkantoran di Jalan Pajajaran, Jalan Tajur, dan Jalan Pahlawan juga hanya memerlukan waktu kurang dari 15 menit.

Advertisement
Baca Juga :  Deretan Pernak-Pernik Perayaan Tahun Baru Imlek, Bukan Hanya Lampion

Fasilitasnya sangat lengkap, termasuk jendela yang menghadap ke luar, TV, AC, WiFi, serta kamar mandi dalam dengan shower, pemanas air, dan wastafel.

  1. G1 Padjajaran Bogor

Hanya empat menit berkendara atau 10 menit berjalan kaki dari unit ini menuju Universitas Pakuan. Sementara itu, Institut Pertanian Bogor Kampus Baranangsiang hanya berjarak delapan menit berkendara.

Terletak secara strategis, kost eksklusif ini hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara menuju area perkantoran di sepanjang Jalan Raya Pajajaran dan Jalan Ir. H Juanda.

  1. Muadiah Pavilian Palupuh Bogor
Baca Juga :  Pimpinan DPRD Kota Bogor Terima Komisioner KPU Kota Bogor 

Bagi yang suka menggunakan transportasi umum, KRL Commuter Line dari Stasiun Bogor dapat dicapai dalam 15 menit berkendara.

Jika membawa kendaraan pribadi, hanya membutuhkan 12 menit berkendara menuju Gerbang Tol Bogor 2. Aksesnya memudahkan perjalanan ke berbagai tempat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================