Cek Lokasi Nonton Bareng Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Wilayah Jakarta hingga Bogor

Timnas Indonesia
Foto : Dokumen timetoday.id

TIMETODAY.ID – Beberapa lokasi di Jabodetabek akan menyelenggarakan acara nonton bareng atau nobar untuk pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan akan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Senin (29/4/2024) malam pukul 21.00 WIB.

Salah satu lokasi nobar terbesar adalah di Stadion Gelora Bung Karno. Gerbang GBK akan dibuka pukul 20.30 WIB. Selain itu, ada juga acara nobar di auditorium Wisma Kemenpora, Pos Bloc di beberapa lokasi di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Advertisement

Di Jakarta Pusat, lokasi nobar tersedia di Lapangan Banteng, Stasiun BNI City, dan Lobby Gedung Gapura Kemayoran.

Baca Juga :  12 Atlet Pencak Silat Pelajar Kota Bogor Siap Bertarung di Popda Jabar

Warga Jakarta Selatan dapat memilih nobar di Lippo Mall Kemang atau Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Di Jakarta Timur, nobar diadakan di halaman kantor Kelurahan Cipinang Melayu.

Di Bogor, acara nobar tersedia di Plaza Balai Kota Bogor mulai pukul 20.30 WIB. Pemkot Bogor juga telah memberikan informasi mengenai tempat parkir melalui akun Instagram @pemkotBogor.

Untuk Tangerang, nobar diadakan di SMK 4 Tangerang, Taman Elektrik, Depan Panggung Pasar Lama, Alun-alun Pamulang, Halaman Polsek Pondok Aren, dan Taman Jajan Pondok Aren.

Baca Juga :  Squad Yasbih E-Sport Beberkan Rahasia Sabet Juara 1 Hingga Puluhan Kali

Di Bekasi, lokasi nobar tersedia di depan Stadion Patriot Chandrabaga, Pemkot Bekasi, Museum Gedung Juang Tambun, Plaza Kecamatan Cikarang Timur, dan Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Sebelumnya, MNC Group sebagai pemegang hak siar Piala Asia 2024 sempat melarang acara nobar tanpa seizin mereka.

Namun, setelah banyak kritikan, MNC Group memberikan klarifikasi bahwa tidak ada larangan nobar, namun yang tidak diperbolehkan adalah kegiatan komersial dalam acara nobar tersebut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================