Kopi Tepi Hutan Sentul Bogor, Pilihan Cocok Untuk Manjakan Mata

Kopi Tepi Hutan
Kopi Tepi Hutan. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Ingin menikmati keindahan alam yang menenangkan sambil menikmati secangkir kopi di Sentul? Cobalah singgah ke Kopi Tepi Hutan, sebuah kafe yang terletak di tengah hutan yang hijau dan sejuk di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Di sana, kamu bisa menikmati pemandangan sungai yang menenangkan saat duduk santai sambil menikmati kopi. Terlebih lagi, kamu tidak perlu khawatir kehujanan karena banyak tempat yang teduh di coffee shop ini.

Baca Juga :  Warung Kopi Bukit Stroberi Alternatif Tempat Nongkrong Syahdu di Bogor Barat

Kopi Tepi Hutan sendiri merupakan bagian dari Sentul Forest Club yang juga menawarkan berbagai fasilitas wisata, termasuk vila dan curug atau air terjun.

Advertisement

Dengan membayar tiket masuk sebesar 45 ribu rupiah, kamu bisa menikmati liburan seru di sungai dan bahkan mengunjungi playground untuk anak-anak.

Selain menikmati pemandangan dan aktivitas wisata, di Kopi Tepi Hutan juga terdapat berbagai pilihan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari kopi dengan berbagai varian rasa hingga minuman non-kopi seperti soda dan teh, serta berbagai pilihan makanan mulai dari makanan nusantara hingga camilan seperti french fries dan risol.

Baca Juga :  Nicole's River Park, Wisata Keluarga di Bogor yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribu, Kamu bisa menikmati suasana yang menyenangkan tanpa perlu khawatir tentang biaya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================