Golkar-PPP Kompak Menuju Pemilihan Bupati Bogor 2024

Golkar
Partai Golkar mengunjungi kantor DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). Foto :Ist.

TIMETODAY.ID – Minggu kedua, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor kembali melakukan pertemuan politik, di mana rombongan Partai Golkar mengunjungi kantor DPC PPP Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat, Senin (6/5/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, kembali menyatakan bahwa Partai Golkar telah sepakat untuk mendukung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024.

Partai Golkar telah melalui berbagai tahapan, dari tingkat lokal hingga nasional, dan kami telah memutuskan bahwa calon bupati Bogor 2024 adalah Jaro Ade,” kata Wanhay sapaan akrabnya.

Advertisement

Wanhay juga menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Bogor sangat berharap agar Golkar dan PPP bisa bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024, untuk mencegah ketegangan dalam proses pemilihan bupati Bogor di Bumi Tegar Beriman.

Baca Juga :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

“Pendapat ini disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Bogor kepada saya, agar Golkar dan PPP bisa bermitra dalam Pilkada kali ini. Golkar juga telah melakukan survei untuk mencari pasangan Jaro Ade, dan survei menunjukkan bahwa Ibu Elly Rachmat Yasin mendapat penilaian tinggi,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, mengatakan bahwa belakangan ini terlihat adanya kecocokan antara Golkar dan PPP menjelang Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Kami berharap silaturahmi ini terus berlanjut hingga Pilkada Bogor 2024 nanti pada bulan November,” kata Junaidi.

Dia berharap kerjasama antara Golkar dan PPP dapat sukses dalam Pilkada Bogor 2024 dan bersama-sama membangun Kabupaten Bogor lebih maju dan sejahtera.

“Sudah waktunya bagi Golkar dan PPP untuk bermitra, bukan bersaing, dalam pemilihan bupati Bogor. Sudah saatnya mereka bergandeng tangan,” tambahnya.

Baca Juga :  Kisah Sopian Temukan Serpihan Peluru Kala Gudang Amunisi Meledak

Meskipun begitu, PPP belum memutuskan apakah akan mengusung Elly Rachmat Yasin sebagai calon bupati Bogor atau calon wakil bupati Bogor 2024.

“Kami telah berkoordinasi dengan pimpinan PPP pusat, dan keputusan untuk Pilkada Bogor 2024 diserahkan sepenuhnya kepada DPC PPP Kabupaten Bogor,” tambahnya.

“Di rumah besar umat Islam ini (Kantor DPC PPP), semoga kita bisa menciptakan sejarah di Kabupaten Bogor dengan bersatunya Golkar dan PPP dalam pemilihan bupati Bogor 2024,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================