Bigland Bogor Hotel Bantu Dukung Konsep Diri Positif pada Anak

Bigland Bogor Hotel
Bigland Bogor Hotel Bantu Dukung Konsep Diri Positif pada Anak. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Long weekend di Bulan Mei ini menjadi waktu yang ditunggu setiap keluarga untuk menciptakan waktu berkualitas dengan staycation di hotel ramah anak.

Bigland Bogor Hotel menjadi pilihan tepat karena memiliki kolam renang, kids corner dan area outbond dengan wahana yang beragam.

Tak hanya itu, Bigland Bogor Hotel juga menyiapkan berbagai program Kids Activities menarik yang dapat mendorong konsep diri positif pada anak.

Advertisement

“Berbagai wahana di area Bigbound 1B dan kids activities kami ini dirancang mendukung potensi dan kemampuan anak. Kegiatan yang diadakan menstimulasi anak-anak untuk mengembangkan potensi dan kepercayaan dirinya” Ucap Maretha Seira, Director of Sales & Marketing di Bigland Bogor Hotel.

Baca Juga :  Kabur Pasca Tewaskan 3 Orang, Sopir Truk Tronton di Bogor Diamankan Polisi

Adapun kids activities yang akan diadakan di area Sofa Resto adalah puzzle sticker, clay creations, cupcake decorations, dan mendengarkan dongeng.

Bigbound 1B sebagai area wahana outbond juga akan mengadakan kids activities menarik mulai dari kreasi paper bag & sandwich croissant, serta kreasi paper plate & cupcake decoration.

Seluruh kids activities dan wahana outbond di Bigland Bogor Hotel membantu melatih kebugaran fisik, kreativitas, daya fokus, dan kemampuan sosial pada anak.

Sementara itu, Dinda Cantika, Asistant Marketing Communication Manager Bigland Bogor Hotel menyebut bahwa Bigland Bogor Hotel akan memberikan bingkisan hadiah menarik untuk dua anak paling kreatif dalam setiap kids activities.

“Hal ini tentunya bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus mendorong semangat kreativitas pada anak,” jelas Dinda.

Baca Juga :  4 Fakta Menarik Seputar Cap Go Meh, Intip Yuk Ada Apa Saja!

Menurutnya, para tamu dapat reservasi promo MAYonnaise atau May Holiday Offers untuk menghabiskan long weekend  periode 8 – 12 Mei 2024 dan 22-26 Mei 2024 dengan aktifitas menarik di Bigland Bogor Hotel.

Promo ini dibanderol Rp. 595.000,- nett / room / night untuk kamar tipe deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis masuk ke area Bigbound 1B.

Kids activities dengan jadwal yang beragam juga gratis untuk tamu hotel yang menginap pada periode tersebut. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================