Viral, Juru Parkir Liar di Bekasi Bikin Resah hingga Kerap Cekcok dengan Warga

juru parkir liar
Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Sebuah video yang menampilkan pertikaian antara seorang juru parkir liar dan seorang warga di Bekasi viral di media sosial.

Kemarahan sang warga ternyata disebabkan oleh akses jalan keluar rumahnya yang terhalang oleh sejumlah kendaraan yang diparkir secara liar.

Kendaraan-kendaraan tersebut menghalangi akses jalan menuju rumah warga karena aktivitas bisnis parkir liar yang dilakukan oleh tukang parkir.

Advertisement

Dalam video tersebut, terlihat pemandangan kendaraan motor yang memenuhi akses jalan kecil sehingga mobil pengendara yang merekam video juga terjebak saat hendak keluar dari jalan tersebut.

Pengendara mobil yang merupakan warga sekitar terlihat meminta tukang parkir agar memindahkan kendaraan yang menghalangi jalan.

Baca Juga :  Viral Seorang Pendaki Temukan Burung Garuda di Hutan, Berikut Faktanya!

“mau keluar,” ujar perekam.

Mendengar teriakan pengendara mobil, tukang parkir tersebut mendekati mobil dan meminta agar tidak berteriak, sambil menyebut bahwa dia punya kuping.

“Jangan teriak-teriak,” ucap tukang parkir liar yang belum dikatahui identitasnya itu.

Pengendara mobil tetap mengulangi permintaannya untuk keluar, namun tukang parkir meminta kesabaran karena akan segera memindahkan kendaraan yang menghalangi.

Disebutkan bahwa warga merasa resah karena aktivitas parkir liar ini dan tukang parkir seringkali melakukan tindakan merusak.

Salah satu korban dari kejadian tersebut adalah pemilik rumah di Jalan Belimbing Raya, samping Pasar Ampera, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

Baca Juga :  Di Antara Butir Pasir dan Harapan

Menurut pemilik rumah, perilaku tukang parkir tersebut tidak beretika dan telah merusak akses jalan ke rumahnya.

Gembok dan portal yang digunakan untuk mengunci akses ke rumah juga telah dirusak berulang kali, sehingga pemilik rumah terpaksa membeli gembok baru berkali-kali.

Disebutkan bahwa kejadian ini telah berlangsung sejak tahun 2019 dan pemilik rumah telah melaporkan masalah ini kepada aparat setempat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================