Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, Golkar Sambangi PKB

GOLKAR

TIMETODAY.ID – Janji DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk melakukan safari politik usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah mulai direalisasikan.

Untuk yang pertama, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menyambangi Kantor DPC PKB Kabupaten Bogor yang berada di Jalan Raya Tegar Beriman pada, Senin (29/4/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, PKB hari ini meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor, tentunya partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar menjadi mercusuar.

Advertisement

“Golkar sudah melakukan penjaringan dan survei tahap 2 dan DPD Golkar sudah bulat mengusung bapak Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024 dari partai Golkar,”

Karena, PKB membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati Bogor dari eksternal, Wanhai (sapaan akrabnya, red) mengatakan, Jaro Ade siap dan akan mendaaftarkan di PKB sebagai calon bupati Bogor.

Baca Juga :  Atang Trisnanto Boyong Istri dan Putri Sulungnya Nyoblos ke TPS

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPD Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom berharap PKB bersama sama dengan Golkar bersinergi dalam membangun Kabupaten Bogor.

“Harapan besar saya, PKB bisa bersama sema dengan Golkar menjalin kerjasama politik untuk bersma sama mengusung Jaro Ade menjadi bupati Bogor,” kata Aan.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga menyambut baik kedatangan rombongan DPD Partai Golkar, terlebih PKB menjadi partai pertama dipilih Golkar untuk bersilaturahmi politik usai lebaran Idul Fitri.

“Momuntem lebaran ini selalu asik untuk dijadikan pembahasan politik, terlebih tahun ini akan dilaksanakan pilkada,” turur Edwin.

Baca Juga :  Jadwal dan Aturan Resmi Pengumuman Pemilu 2024

Edwin menambahkan, DPC PKB Kabupaten Bogor sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan partai politik lain untuk pembahasan soal pencalonan Bupati Bogor 2024.

PKB pun sangat terbuka jika Jaro Ade mendaftarkan diri sebagai calon bupati Bogor 2024 dari eksternal, dengan mengikuti semua mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Saya berharap PKB bisa bekerjasama dengan partai Golkar untuk bersama sama membangun Kabupaten Bogor. Yang penting kita sama sama bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================