Warkop Boengsoe Bogor, Sensasi Ngopi di Pinggir Rel Kereta Api

Warkop Boengsoe
Warkop Boengsoe. Foto : Instagram @warkop_boengsoe.

TIMETODAY.ID – Berkumpul di kedai kopi (warkop) di pinggir jalan mungkin merupakan hal yang umum. Akan tetapi, di Bogor terdapat sebuah kedai kopi yang unik karena berlokasi tepat di pinggir rel kereta api.

Kedai kopi yang berada di tepi rel kereta api ini dikenal dengan nama Warkop Boengsoe. Meskipun masih tergolong baru di Kota Bogor, tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan menyaksikan kereta api yang melintas sambil menikmati minuman dan makanan yang lezat.

Menu di Warkop Boengsoe sangat beragam dan menggugah selera. Bagi yang penasaran, dapat langsung mengunjungi lokasi Warkop Boengsoe di Jl. RE. Martadinata No. 13, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Advertisement
Baca Juga :  Rekomendasi Restoran di Bogor, Mampu Menyulap Suasana Sedih Jadi Romantis

Konsep kedai kopi ini mirip dengan Cafe Hanoi Train Street di Vietnam, di mana pengunjung dapat menikmati hidangan di tepi rel kereta api. Warkop di tepi rel kereta ini mungkin satu-satunya di Kota Bogor.

Di Indonesia, konsep kedai kopi di tepi rel kereta seperti ini juga dapat ditemui di Kota Malang, Jawa Timur. Suasana di Warkop Boengsoe memberikan kesan seperti berada di luar negeri, khususnya Vietnam.

Baca Juga :  Telaga Batu, Tempat Kemping di Bogor yang Memiliki Air Kolam Sebening Kaca

Salah satu menu favorit di sini adalah Mie Nyemek Boengsoe, sebuah perpaduan harmonis antara mie dengan bumbu khas Boengsoe yang selalu menggugah selera. Hidangan khas ini dijamin tidak akan mengecewakan.

Bagi yang mencari tempat tongkrongan yang unik, jangan ragu untuk mengunjungi Warkop Boengsoe. Di sana, Anda dapat menikmati mie nyemek dan teh tarik sambil bersantai. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================