Transformasi Anya Geraldine dari Tahun ke Tahun Disorot, Netizen : Sudah Cantik Sejak Dulu

Anya Geraldine
Anya Geraldine. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDAnya Geraldine dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki penampilan menarik dan tubuh proporsional. Meskipun begitu, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tidak langsung memiliki penampilan seperti yang kita kenal saat ini.

Ia mengalami perubahan dalam penampilannya, termasuk bentuk tubuh, wajah, dan gaya rambut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram lambegosiip Sabtu (16/3/2024), terlihat perubahan penampilan Anya Geraldine dari tahun 2016 ketika usianya 21 tahun hingga sekarang yang akan memasuki usia 29 tahun.

Advertisement

Pada tahun 2016, Anya Geraldine memiliki wajah bulat dengan pipi yang agak chubby namun tetap dianggap cantik dan sederhana.

Selama beberapa tahun berikutnya, gaya Anya Geraldine mulai menunjukkan kesan dewasa dengan seringnya menggerai rambutnya untuk tampil lebih elegan.

Perubahan paling mencolok terjadi pada tahun 2020 dimana wajahnya terlihat lebih tirus dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, gaya berpakaiannya juga semakin berkelas sesuai dengan selera fashionnya. Beberapa netizen juga memperhatikan perubahan bentuk hidungnya yang semakin mancung.

Beberapa komentar netizen menyoroti transformasi Anya Geraldine dari masa remaja tanpa makeup hingga tampil dewasa dengan penggunaan shading yang tepat.

Ada juga netizen yang mengomentari bahwa Anya Geraldine sudah memiliki kecantikan sejak remaja, menunjukkan bahwa dia memang memiliki daya tarik sejak dulu. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

Baca Juga :  108.726 Warga Bogor Ramai-ramai Auto Pilih Komeng Sebagai Anggota DPD Provinsi Jabar
=========================================================